FeaturedIdol & Celeb

Dirumorkan Hamili Penggemar, Label Lay EXO Buka Suara

Label Lay EXO memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor yang menyebutkan sang idol telah menghamili penggemarnya sendiri.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya terdapat rumor yang menyebutkan bahwa selebriti populer yang memiliki tiga huruf pada namanya telah menghamili penggemarnya sendiri.

Setelah rumor tersebut beredar, terdapat dua orang selebriti pria asal Tiongkok yang diduga kuat sebagai pelaku, yakni Zhang Yixing yang menggunakan nama panggung ‘LAY’ dan Cai Xukun yang menggunakan nama panggung ‘KUN’.

Namun, menanggapi rumor tersebut pihak label Lay di Tiongkok langsung memberikan pernyataan resmi mereka dan membantah rumor yang beredar.

Label menyebutkan bahwa Lay telah menjadi korban rumor palsu dan pencemaran nama baik. Saat ini pihak label tengah menyelidiki penyebar rumor tersebut dan terdapat dua orang yang diduga menyebarkan rumor pertama kali.

Pihal label Lay juga mengaku telah menyerahkan kasus tersebut kepada seorang pengacara dan tindakan hukum yang tegas akan dijatuhkan kepada pelaku penyebar rumor palsu Lay. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.