FeaturedIdol & Celeb

Dikonfirmasi Sedang Hamil dan Akan Menikah, Park Shin Hye Tuliskan Pesan Untuk Penggemar

Park Shin Hye menuliskan pesannya untuk para penggemar setelah diumumkan sedang hamil dan akan segera menikah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon akan segera melangsungkan pernikahan mereka pada 22 Januari 2022 mendatang.

Menurut pernyataan agensi SALT Entertainment, Park Shin Hye saat ini juga sedang berada dalam tahap awal kehamilannya.

Kini melalui halaman fancafe resminya, Park Shin Hye menuliskan pesannya untuk para penggemar:

“Halo, ini Park Shin Hye.

Cuaca hari ini semakin dingin. Aku ingin tahu apakah kalian semua menjaga diri dengan baik?

Belum lama ini, saat membersihkan rumahku, aku menemukan kontrak yang aku tandatangani dengan agensi pertamaku 20 tahun yang lalu. Aku masih kelas 6 SD saat itu, dan pada saat aku kelas 8 SMP, aku adalah seorang aktris. 18 tahun telah berlalu sejak saat itu, waktu benar-benar berlalu dengan cepat.

Banyak orang yang telah bersamaku sepanjang masa kecilku, dan berkat cinta dan dukungan kalian, aku bisa menjadi aktris yang bisa menunjukkan berbagai sisi diriku melalui berbagai karya.

Ada banyak momen bahagia di depan kamera, tetapi para penggemarlah yang mampu memberiku kekuatan dan keberanian selama masa-masa sulit. Aku bisa berdiri di depan kamera hanya dari satu kata dukungan dari para penggemar.

Aku sangat gugup untuk membawakan kalian berita ini pada hari ini, tetapi aku juga khawatir kalian akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Tapi aku ingin memberi tahu kalian semua terlebih dahulu.

Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui. Aku akan memulai hidupku sebagai bagian dari pasangan suami istri dengan orang yang telah mendukungku selama ini, dan telah mampu menutupi kekurangan yang aku miliki.

Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tetapi kehidupan yang berharga telah terbentuk selama proses mempersiapkan pernikahanku. Aku ingin memberi tahu kalian semua lebih dari apa pun. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan kepada kalian semua citra yang baik.

Terima kasih semua yang telah mendukungku dan mengirimkanku cinta meskipun aku punya banyak kekurangan. Ini akan memakan waktu, tetapi aku akan mencoba menunjukkan kepada kalian citra yang baik sebagai seorang aktris sesegera mungkin sehingga kalian tidak akan menunggu terlalu lama. Aku berharap semua orang tetap sehat sampai saat itu,” tulisnya.

Sekali lagi selamat kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.