EventsFeatured

BTS Jadi Artis Pertama yang Jual Habis 4 Konser di Stadion SoFi

BTS berhasil mencetak rekor dan mengukir sejarah baru di Stadion SoFi.

BTS saat ini diketahui sedang menggelar konser di Stadion SoFi yang berlokasi di Inglewood, California, Amerika Serikat.

Konser bertajuk ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ ini digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 27 dan 28 November, hingga 1 dan 2 Desember mendatang.

Christy Castillo Butcher selaku Senior Vice President of Programming di Stadion SoFi mengatakan, “Kami sangat senang bahwa konser bersejarah pertama BTS di Amerika Serikat sejak 2019 diadakan di Stadion SoFi. BTS menjual habis empat konser untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang pernah diadakan oleh satu band atau artis di Stadion SoFi.”

Stadion SoFi pertama kali dibuka pada September 2020 dan memiliki kapasitas 100 ribu penonton. Namun, karena panggung konser BTS menggunakan layar yang besar, jumlah kursi yang bisa digunakan sekitar 50 ribu kursi untuk satu kali konser.

Konser ini juga diputar secara langsung di YouTube Theater yang memiliki kapasitas penonton mencapai 6400 kursi.

Setelah menggelar konser pada 27 dan 28 November waktu setempat, BTS akan kembali menghibur para penggemar di Stadion SoFi pada 1 dan 2 Desember mendatang.

Selamat kepada BTS! (www.kpopchart.net)

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.