Idol & CelebTV Programs

BTS Hadiri ‘The Late Late Show’, RM Bahas Kontroversi Candaan James Corden

Kontroversi yang dimana pembawa acara ‘The Late Late Show’, James Corden akhirnya dibahas langsung oleh BTS yang hadir dalam program tersebut.

Pada hari ini, 24 November 2021, BTS akhirnya hadir secara langsung di studio program ‘The Late Late Show with James Corden’ setelah menjalani wawancara jarak jauh dalam dua tahun terakhir ini.

RM alias Kim Namjoon, leader BTS tersebut buka percapakan mereka dengan membahas kontroversi candaan yang dilakukan oleh James Corden, menyebutkan bahwa ARMY merupakan kumpulan dari gadis 15 tahun serta menyinggung penampilan mereka di PBB.

Tanggapi hal tersebut, James Corden menjelaskan hal-hal yang Ia alami karena hal tersebut. James meluruskan bahwa dia benar-benar mencintai BTS dan akui sebagai penggemar besar boy grup tersebut.

Namjoon menuturkan bahwa BTS mengapresiasi permintaan maaf dari James Corden. Selain itu, gelar ‘Papa Mochi’ yang sempat dicabut penggemar, kini telah diberikan kembali oleh ‘Baby Mochi’ alias Jimin yang mengatakan bahwa dirinya percaya kepada James, ditutup dengan rasa haru MC tersebut.

Kalian dapat menyaksikan potongan video untuk tayangan ‘The Late Late Show with James Corden’ berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.