FeaturedIdol & Celeb

BREAKING: Girl Group Lovelyz Dinyatakan Bubar!

Girl group Lovelyz telah resmi dikonfirmasi bubar.

Dari sebelumnya memang terdapat rumor yang menyebutkan kalau girl group Lovelyz kemungkinan besar akan dibubarkan karena tidak adanya aktivitas grup dalam waktu yang lama.

Pada hari Senin (01/11), terdapat laporan yang menyebutkan kalau seluruh anggota Lovelyz kecuali Baby Soul telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi Woollim Entertainment.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak Woollim Entertainment langsung merilis pernyataan resmi mereka:

“Halo, ini Woollim Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi agensi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif anggota Lovelyz.

Kontrak eksklusif anggota Lovelyz dengan agensi kami dijadwalkan akan berakhir pada 16 November 2021.

Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Ji Ae, Seo Ji Soo, Lee Mi Joo, Kei, JIN, Ryu Soo Jung, dan Jeong Ye In) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal baru di tempat berbeda, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan para anggota.

Dari semua anggota Lovelyz, Baby Soul, yang membangun kepercayaannya terhadap kami dalam waktu lama, telah memperbarui kontraknya. Sebagai manajemen Baby Soul, yang telah lama bersama kami, kami berencana untuk memberikan dukungan penuh untuk lompatan barunya dan kegiatan di masa mendatang.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang telah memberikan yang terbaik dan mencerahkan perusahaan sebagai artis di bawah Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus mendukung para anggota dengan awal baru mereka.

Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, merawat, dan mencintai Lovelyz.

Kami meminta kalian untuk terus mengirimkan banyak dukungan kepada anggota Lovelyz yang berada di garis awal yang baru, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat kalian yang hangat kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir,” pungkas agensi.

Lovelyz merupakan girl group yang debut pada 12 November 2014 dan hingga saat ini sudah memiliki banyak lagu hits seperti ‘Candy Jelly Love’, ‘Hi~’, ‘Joyland’, ‘Ah-choo’, ‘Destiny’, ‘Twinkle’ dan ‘Obliviate’. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.