FeaturedIdol & Celeb

Berbagai Konten Hilang, Pengguna Ini Klaim Hak Cipta Cuitan Akun BTS dan Penggemar di Twitter!

Sepekan belakangan ini para penggemar BTS sedang disibukkan dengan mengambil kembali hak idola mereka terhadap berbagai konten yang diklaim oleh pengguna misterius.

Diketahui beberapa foto yang diunggah oleh penggemar bahkan akun resmi BTS dihapus oleh Twitter dengan alasan hak cipta.

Diketahui bahwa sebuah akun yang mengatasnamakan Team Copyright memberikan laporan palsu ke DMCA (Digital Millennium Copyright Act) untuk berbagai konten BTS.

Team Copyright diketahui membuat situs palsu (kini telah ditakedown) untuk mengklaim konten BTS dan penggemarnya sebagai milik mereka. Team Copyright menuturkan tujuan mereka dalam melakukan hal tersebut untuk menghancurkan penggemar BTS yang mereka anggap ‘toxic’ serta mengklaim BTS mempromosikan atheisme dan homoseksual.

Karena hal tersebut, para penggemar populerkan tagar #TwitterMaliciousDMCA agar Twitter meningkatkan lagi keamanan dalam sistem klaim hak ciptanya.

Sementara itu, HYBE LABELS dan Big Hit Music hingga saat ini belum merilis pernyataan apapun untuk pemalsuan hak cipta tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.