Netizen Room

Bahiyyih Terlihat Pasif di VLive Pertama Kep1er, Netizen Debat Panas!

Pada 4 November 2021 lalu, proyek girl grup dari program ‘Girls Planet 999’, Kep1er telah melakukan siaran VLive pertama mereka.

Melalui siaran tersebut, member Kep1er miliki sesi untuk berinteraksi dengan para penggemar yang mengirimkan pesan melalui kolom komentar.

Kesembilan member Kep1er berbagi 2 buah iPad untuk melihat rentetan komentar yang dikirimkan oleh penggemar, namun Bahiyyih terlihat pasif dan hanya mengintip dari tempat duduknya.

Tanggapi hal tersebut, seorang netizen menuturkan bahwa harusnya Bahiyyih juga aktif seperti Yujin yang bergabung dengan member lain, walaupun dirinya memiliki pengalaman yang lebih banyak. Netizen tersebut juga menambahkan bahwa Bahiyyih memiliki sikap yang buruk karena terus duduk di pojok.

Namun netizen lainnya lontarkan komentar yang melindungi Bahiyyih,

“Aku pikir mereka masih canggung satu sama lain karena belum terbiasa. Aku tak yakin bahwa Bahiyyih akan langsung percaya diri hanya karena para penggemar mengatakan bahwa Ia adalah korban pembullyan. Dan para member lainnya juga membacakan komentar yang mengatakan Bahiyyih sangat cantik dan mereka juga menjaganya selama siaran”,

“Dia mendapatkan banyak komentar mengenai penggemar yang memanipulasi voting yang membuatnya menjadi member girl grup tersebut, jadi apakah kau pikir dia bisa percaya diri hanya melalui satu siaran VLive saja? Jika aku jadi dia, aku akan menjaga sikap dan sedikit tak bersemangat. Dan sekarang orang-orang bilang Ia punya masalah disikapnya. Tolonglah~”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.