FeaturedIdol & Celeb

Aktor Lee Ji Hoon Bahas Kasus di Lokasi Syuting ‘Sponsor’, Sebut Staf Drama Bertindak Kasar

Permasalahan Lee Ji Hoon yang dimana dirinya dianggap sebagai dalang dari perselisihan staf drama ‘Sponsor’ dan temannya di lokasi syuting dapatkan respon langsung dari aktor tersebut.

Sebelumnya, dari pihak rumah produksi drama dan agensi Lee Ji Hoon telah menyampaikan permintaan maaf dari aktor tersebut secara tak langsung.

“Halo. Ini Lee Ji Hoon. Aku minta maaf karena baru angkat bicara sekarang. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf atas perselisihan antara teman saya dan lokasi syuting FD (Floor Director). Sejujurnya, saya tidak tahu percakapan apa yang terjadi di antara mereka. Tapi satu hal yang saya tahu adalah kesalahan saya bahwa teman saya mengunjungi saya di lokasi syuting untuk memberi saya hadiah. Saya minta maaf jika FD merasa tidak nyaman dengan itu. Saya dengan tulus meminta maaf. Mulai sekarang, aku akan ekstra hati-hati agar tidak ada teman yang datang ke lokasi syuting.

Namun, jika Anda semua tidak keberatan, saya ingin Anda mendengarkan cerita saya setidaknya sekali … Saya ingin mengatakan apa yang benar … karena ada banyak kata dan kejadian yang berlebihan dan menyimpang.. .Saya memberi tahu Anda karena saya rasa saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi…Saya telah menjaga hubungan baik dengan anggota staf lain tanpa masalah sampai sekarang…Saya melakukan yang terbaik untuk mengisi untuk keterampilanku yang kurang dan berakting dengan sangat baik…Sejujurnya, FD hyung telah bertindak kasar kepada manajerku, kepada reporter yang datang untuk wawancara di lokasi syuting, para ekstra, dan juga kepadaku…Setelah melihat itu , karena saya juga manusia, saya sedang tidak dalam suasana hati yang baik. Memang benar bahwa saya sebelumnya bertanya-tanya mengapa, alih-alih mengatakan setidaknya satu kata ramah kepada individu yang juga orang-orang yang bekerja keras, dia harus memperlakukan mereka dengan buruk. Set syuting terdiri dari anggota staf dan aktor, serta manajer, dan merupakan tempat di mana ketidaknyamanan mungkin terjadi pada saat-saat tertentu jadi saya mencoba yang terbaik untuk berpikir positif tentang situasi ini. Jika tidak ada yang pernah terjadi sebelumnya, maka saya tidak akan memikirkan hal seperti itu tentang FD hyung. Dalam sembilan tahun saya bekerja, saya masih berhubungan dengan anggota staf, direktur, dan FD sebelumnya, apa maksud Anda saya menyalahgunakan status saya sebagai selebriti … Ketika saya melihat teks dan video tentang saya dari ketika saya pertama kali memasuki perusahaan saya, saya meminta maaf atas bagian-bagian yang saya salah. Tetapi saya tidak berpikir saya harus meminta maaf atas hal-hal yang tidak saya lakukan. Jadi setelah melihat begitu banyak berita tentang banyak insiden yang tidak terjadi, saya pikir ini tidak bisa berlangsung lebih lama lagi, dan saya memutuskan untuk meninggalkan tulisan saya di sini … hanya dengan kebenaran.

Kebenaran terdistorsi pertama adalah bahwa teman saya tidak menyiapkan pesta ulang tahun untuk saya pagi itu. Tapi untungnya, dua penggemarku menyediakan makanan untuk semua anggota staf. Kemudian, setelah pemotretan pagi berakhir, untuk waktu yang sangat singkat, mereka mengucapkan selamat kepada saya pada hari ulang tahun saya di tempat parkir bawah tanah. Itu semuanya. [Kebenaran terdistorsi] kedua adalah saya melepas celana saya dan membuat keributan, yang merupakan rumor konyol yang beredar. Saya bersumpah dengan nama saya bahwa hal seperti itu tidak pernah terjadi. Semua anggota staf di lokasi syuting melihat dan tahu bahwa ini adalah kebenaran mutlak. Ketika itu bukan syuting di lokasi syuting tetapi di luar, tidak ada tempat yang baik untuk berganti pakaian jadi saya menggunakan mobil, kamar mandi, jalan, dan lorong untuk berganti pakaian, tetapi setiap kali anggota staf saya menutupi saya saat melakukannya.

Ketiga. Teman saya berkonflik dengan FD, tetapi tidak benar saya mendorongnya untuk melakukan hal tersebut. Aku mencoba menahannya. Ini juga, anggota staf melihat, dan mata saya tidak mengatakan ‘beraninya kamu main-main dengan saya’, tapi saya melihat teman saya seolah berkata, ‘Apa yang kamu lakukan, mengapa kamu bertingkah seperti ini? ‘ Aku juga hanya menyuruh FD hyung untuk berhenti, dan itu saja. Kemudian, saya menunggu sampai semua syuting selesai dan saya mendekati FD hyung untuk mencoba meminta maaf kepadanya untuk teman saya, tetapi dia seperti, ‘Mendekati itu terlarang, jangan sentuh, jangan sentuh. Yeah~ Aku selesai berbicara dengan pengacaraku. Apakah Anda pikir Anda satu-satunya yang tahu rentenir dan gangster?’ Oleh karena itu, saya secara pribadi tidak dapat menyampaikan permintaan maaf saya dengan benar. Mengenai rumor bahwa saya mendorong FD hyung untuk berbicara dengan teman saya akan terbukti setelah CCTV keluar.

Keempat, saya belum pernah mendengar cerita penulis sebelumnya. Bagaimana saya berani, seolah-olah hanya meninggalkan komentar [sembrono] pada sebuah artikel, hanya meminta untuk menggantikan penulis seperti itu? Semua yang terjadi adalah sebelum drama dimulai, sutradara menjelaskan karakter itu kepadaku dan aku meninggalkan pesan Kakao untuknya yang mengatakan bahwa aku akan mempercayainya dan melanjutkan proyek ini. Itu semuanya. Saya masih memiliki pesan yang dibagikan dengan sutradara. Jika penulis dan kru produksi terus menceritakan kisah yang hanya mereka ketahui, seolah-olah itu benar, saya akan mengunggah pesan percakapan Kakao saya.

Kelima, menyalahgunakan status sebagai selebritas adalah sesuatu yang sebenarnya tidak boleh dilakukan… Sama sekali tidak ada tulisan yang menjelaskan bagaimana saya menyalahgunakan status saya sebagai selebritas, dan artikel-artikel itu hanya dibesar-besarkan dengan berita seolah-olah benar. , dan sekarang, artikel berita bermunculan yang mengklaim bahwa saya bertindak arogan dengan menyalahgunakan status saya sebagai seorang selebriti…Ini benar-benar menghancurkan saya…Saya adalah orang yang tidak mampu melakukan hal seperti itu.

Saya merasa frustrasi dan kesal ketika membaca komentar di bawah artikel yang keluar, dan bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak saya lakukan beredar secara online. Saya harap tidak akan ada lagi kesalahpahaman dan spekulasi yang salah.

Untuk penggemar saya yang mendorong saya dan mereka yang setidaknya memberi saya perhatian mereka secara negatif, tolong kritik saya hanya untuk hal-hal yang sebenarnya saya lakukan. Bahkan saat menulis ini, saya merenungkan hal-hal persis yang saya lakukan. Untuk hal-hal yang harus saya perbaiki dan renungkan, saya akan menggunakan waktu ini untuk belajar dan pasti memperbaikinya! Tulisan saya menjadi sangat panjang… Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena menunjukkan kepada Anda situasi yang tidak nyaman melalui tulisan saya. Mulai sekarang, saya akan mencoba untuk bertindak lebih bijak dalam segala situasi, sebagai seorang publik figur. Saya dengan tulus meminta maaf. Saya selalu harus memasuki lokasi syuting dengan energi yang cerah dan kerja keras, tetapi ini karena kekurangan saya. Untuk semua orang, dan untuk semua yang bekerja keras di lokasi syuting, aku minta maaf karena mengkhawatirkan kalian semua.”

Pada hari ini, 5 November 2021, Lee Ji Hoon mengunggah 2 postingan yang berisi caption panjang, sampaikan permintaan maaf dan menjelaskan masalah tersebut.

Bagaimana tanggapan mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.