Idol & CelebNews

Aktor Korea Ini Dituding Tinggalkan Pacarnya yang Sedang Hamil

Seorang aktor asal Korea Selatan yang mempunyai inisial ‘K’ dikabarkan meninggalkan pacarnya yang sedang hamil.

Berdasarkan rumor yang beredar, aktor yang mempunyai gelar ‘Prince of Housewives’ karena perannya di drama dikabarkan telah meninggalkan pacarnya yang sedang mengandung anaknya. Mantan pacarnya kemudian mengaku mengalami keguguran dan ia juga mengaku diancam oleh sang aktor.

Mantan pacar aktor tersebut mengatakan, “Ketika aku memintanya menghapus foto telanjangku, ia bilang ia akan menggugatku karena telah mengancamnya. Setelah itu, ia memblokirku.”

Mantan pacarnya juga mengklaim, “Aktor ‘K’ sudah bercerai pada tahun 2017. Aku berkencan dengannya setelah memastikan bahwa ia telah bercerai. Aku bukan tukang selingkuh. Dari awal berkencan, ia sering bilang akan menikahiku jika aku hamil dan akan merilis artikel tentang hal itu. Ia bilang padaku untuk mempercayainya karena ia akan bertanggung jawab. Aku percaya kepadanya dan tidak menggunakan alat kontrasepsi ketika berhubungan badan.”

Ia lalu menghubungi aktor ‘K’ untuk membicarakan tentang kegugurannya pada bulan Februari lalu. Saat itu ia mengirimkan pesan, “Ngomong-ngomong, oppa telah membuangku, jadi aku tidak mengatakan kepadamu. Tapi karena kau adalah ayahnya, aku ingin mengatakan bahwa aku sudah mengalami keguguran.”

Selain itu, mantan pacarnya juga mengunggah beberapa screenshot percakapan mereka yang menjadi bukti bahwa keduanya memang pernah berpacaran. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.