FeaturedNews

Agensi Young Tak Akui Lakukan Sajaegi Pada Tahun 2019

Agensi Young Tak mengakui bahwa mereka telah melakukan tindakan sajaegi atau manipulasi chart musik.

Pada hari Kamis (04/11), agensi Milagro mengumumkan bahwa mereka telah melakukan sajaegi untuk lagu populer Young Tak yang berjudul ‘Why Are You Coming Out From There’ pada tahun 2019 lalu.

Menurut Lee Jae Kyu selaku direktur agensi, “Aku mengakui semua tuduhan, dan saat ini aku sangat menyesali tindakanku. Aku berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dan mengakui kebenarannya. Pada tahun 2019, aku menemukan cara untuk meningkatkan jumlah streaming digital, dan dengan harapan aku dapat memberi banyak orang kesempatan untuk mendengarkan lagu oleh musisi yang tidak dikenal, aku kehilangan akal dan melakukan kejahatan seperti itu.”

Ia melanjutkan, “Tindakan ini dilakukan olehku sendiri. Young Tak tidak dalam posisi di mana ia dapat berkontribusi atau ikut campur dalam urusan bisnis perusahaan di luar pekerjaan yang diberikan untuk menciptakan musik dan menjalankan jadwal. Ia sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi.”

Terakhir ia mengatakan, “Setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu sebagai penyanyi yang tidak ada yang tahu atau repot-repot mengenalnya, Young Tak akhirnya mendapatkan sorotan dengan mengikuti program audisi dan membuktikan bakatnya. Aku sangat menyesal telah merusak citranya karena kesalahan yang aku lakukan. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada Young Tak dan semua karyawan Milagro.”

Young Tak merupakan seorang penyanyi trot yang dikenal setelah lagunya yang berjudul ‘Why Are You Coming Out From There’ meroket di chart musik. Tudingan sajaegi dilayangkan kepada agensi Young Tak, karena lagu ‘Why Are You Coming Out From There’ baru naik pada tahun 2019 setelah dirilis pada tahun 2018. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.