Idol & Celeb

Agensi Black Swan Buka Suara Soal Konflik di Antara Anggota

Agensi Black Swan akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait konflik yang terjadi di antara anggota.

Sebelumnya salah satu anggota Black Swan, Fatou telah dituduh melakukan tindakan bullying terhadap rekan anggotanya sendiri, Leia.

Kini setelah terjadi kontroversi di kalangan penggemar yang menuntut pernyataan resmi dari agensi, pihak DR Music akhirnya memberikan tanggapan mereka terkait rumor tersebut.

Dalam pernyataan resminya, agensi DR Music menyampaikan:

“Halo, ini DR Music. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang masalah yang baru-baru ini muncul di dalam grup.

Black Swan saat ini sedang melakukan promosi di Korea untuk album mereka, ‘Close to Me’, dan mulai menerima banyak dukungan dan perhatian. Untuk itu, kami dengan tulus berterima kasih kepada LUMINA (Penggemar Black Swan). Black Swan adalah grup yang baru saja mulai mendapat perhatian sebagai idola, dan grup yang terdiri dari anggota dari berbagai bangsa, bahasa, dan budaya. Karena banyak perbedaan pendapat dan budaya yang hidup berdampingan dalam tim kami, ada kebutuhan yang lebih besar untuk saling menghormati dan memahami dibandingkan dengan grup K-pop lainnya.

Semua staf di DR Music meminta maaf kepada LUMINA atas fakta bahwa masalah internal di dalam grup dibocorkan oleh orang lain dan menyebar ke penggemar seolah-olah itu benar. Ketika orang-orang dari latar belakang yang berbeda bekerja bersama, dapat terjadi berbagai bentrokan dan perbedaan pendapat. Namun, argumen konstruktif antara anggota tentang penyelesaian yang lebih baik dari pekerjaan mereka tidak boleh dibingkai secara provokatif sebagai intimidasi dan menabur perselisihan lebih lanjut dalam grup kami.

Selama beberapa hari terakhir, kami melakukan banyak diskusi dengan para anggota, dan melalui kejadian ini, agensi dan para anggota menyadari dan mengakui pentingnya satu sama lain. Kami juga telah berjanji sekali lagi untuk melakukan yang terbaik sampai promosi album ini selesai.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Black Swan dari lubuk hati kami, dan Fatou serta Leia dan yang lainnya akan membuktikan melalui promosi ini bahwa persahabatan mereka tidak berubah.

LUMINA adalah satu. Tidaklah baik bagi kita untuk terpecah belah dan saling mengkritik. Kami dengan tulus meminta agar mereka yang menyerang anggota, keluarga mereka, dan penggemar lainnya, serta membuat serangan dan tindakan verbal yang rasis, menghentikan tindakan mereka.

Saat ini, Black Swan adalah satu-satunya grup K-pop dengan anggota dari Eropa dan Amerika Latin. Seluruh proses pembuatan grup seperti ini merupakan tantangan dan eksperimen bagi kami. Kami juga frustrasi dan ingin segera mengeluarkan pernyataan dari agensi, tetapi kami percaya bahwa proses saling memahami, berbicara satu sama lain, dan memperbaiki keadaan lebih penting dalam menyelesaikan masalah internal mereka daripada memaksakan intervensi agensi kepada mereka, meskipun butuh waktu lebih lama. Inilah mengapa kami membutuhkan waktu untuk merilis pernyataan ini.

Karena ini adalah tantangan pertama bagi kami, kami mengakui bahwa ada bagian yang kurang, dan akan melakukan yang terbaik di masa depan untuk manajemen dan pertumbuhan anggota. Melalui kritik dan masukan dari para penggemar, kami akan memberikan landasan yang kuat untuk pertumbuhan Black Swan sehingga mereka dapat menjadi grup yang disukai semua orang.

Bahkan sekarang, para anggota bekerja keras di ruang latihan. LUMINA, tolong berhenti berdebat lebih jauh juga. Secara khusus, kritik tentang ras atau kebangsaan tertentu melemahkan niat positif kami dalam membentuk girl grup global.

Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.