FeaturedNews

Wanita Ini Diperiksa Polisi Usai Masuk Ke Gedung Starship dan Kontak Fisik Dengan Anggota CRAVITY

Seorang wanita diperiksa oleh pihak kepolisian karena telah masuk ke gedung Starship Entertainment tanpa izin.

Berita tersebut disampaikah secara langsung oleh agensi Starship Entertainment melalui pernyataan resmi mereka pada hari Minggu (03/10).

Agensi mengumumkan:

“Halo, ini Starship Entertainment.

Hari ini, ada insiden yang tidak menyenangkan di mana orang tak dikenal masuk tanpa izin ke gedung agensi kami dan melakukan kontak fisik dengan salah satu artis agensi kami.

Orang ini masuk tanpa izin melalui pintu yang telah dilindungi dengan pengenalan sidik jari dan terkunci. Ia mendekati salah satu anggota CRAVITY, yang sedang menunggu di agensi untuk acara yang dijadwalkan, dan melakukan kontak fisik dengannya.

Manajer yang menemani para anggota langsung menelepon polisi. Petugas polisi yang datang menyuruhnya untuk meninggalkan tempat dan ikut ke kantor polisi, tetapi orang tersebut tidak mematuhi dan membuat keributan di depan gedung agensi. Kami telah memberikan kepada polisi rekaman CCTV baik di dalam maupun di luar gedung. Kami juga melaporkan perilaku penyusup, termasuk penyusupan tanpa izin dan pemaksaan kontak fisik yang tidak diinginkan pada artis kami, dan polisi sedang menyelidikinya.

Kami tegaskan kembali bahwa sangat dilarang memasuki gedung agensi kami atau asrama artis. Dalam kasus seperti ini, kami akan menerapkan hukuman yang tegas tanpa keringanan hukuman.

Agensi akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya dan memastikan bahwa insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi. Kami meminta semua orang secara aktif bekerja sama untuk mengadakan pertemuan yang aman antara artis dan penggemar mereka.

Terima kasih.”

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan masih belum mengeluarkan surat penangkapan kepada pelaku. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.