FeaturedIdol & Celeb

Tuai Banyak Kritik dan Cercaan, Keluarga Bahiyyih Kep1er Buka Suara

Huening Bahiyyih diketahui telah resmi menjadi member proyek girl grup Kep1er setelah menempati posisi kedua pada penilaian akhir ‘Girls Planet 999’.

Namun terpilihnya Bahiyyih menjadi salah satu member Kep1er tuai banyak kritikan netizen yang beranggapan bahwa masih banyak peserta lain yang lebih berbakat dari Bahiyyih.

Karena hal tersebut, penggemar dari Bahiyyih pun berbondong-bondong meminta Play M Entertainment, selaku agensi Bahiyyih untuk ambil tindakan.

Tanggapi masalah ini, paman dari Bahiyyih, Vincent Huening menjelaskan kepada seorang penggemar melalui pesan pribadi mengenai posisi Bahiyyih saat ini.

“Bahiyyih tahu tentang kontroversi dan hal-hal negatif selama ‘Girls Planet 999’. Bahiyyih adalah orang yang positif, sehingga komentar negatif tidak mematahkan kepercayaan dirinya. Orang-orang yang mencurahkan kemarahan mereka pada Bahiyyih tidak akan berdampak pada karirnya, ketika angka-angka (skor Bahiyyih di Girls Planet 999) sudah berbicara sendiri. Saya tahu rasanya tidak enak untuk berpikir bahwa perasaan Bahiyyih atau saudara-saudaranya (Kai, Lea) akan terluka, tetapi mereka bertiga percaya diri dengan kemampuan dan bakat mereka.”

-Vincent Huening, paman Huening Bahiyyih

Sementara itu, Bahiyyih bersama 8 member Kep1er lainnya dijadwalkan untuk melangsungkan debut mereka pada bulan Desember 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.