Idol & Celeb

Ternyata Ini Alasan Berbagai Brand Putuskan Kerjasama Dengan Kim Seon Ho Sebelum Rumor Dikonfirmasi!

Berbagai brand ternama yang bekerjasama dengan Kim Seon Ho diketahui telah menghapus berbagai postingan yang menampilkan aktor tersebut sebelum rumor dikonfirmasi.

Hal ini sempat membuat berang penggemar yang menganggap brand-brand tersebut mengambil tindakan tanpa alasan yang jelas. Namun ternyata sikap mereka memiliki dasar yang kuat.

Melalui wawancara terbaru bersama Sports Chosun, salah satu perwakilan brand menuturkan alasan mereka menghapus konten Kim Seon Ho dan memutuskan kerjasama dengan aktor tersebut.

“Ketika skandal itu pecah, kami mencoba menghubungi dia atau agensinya sepanjang hari. Kami membutuhkan jawaban tetapi sulit untuk menghubungi mereka. Kami tidak mengerti mengapa mereka memutuskan untuk mengabaikan kami. Dia seharusnya menjelaskan situasinya dan membiarkan kami menangani hal tersebut bersamanya. Jika dia muncul lebih awal, kami tidak perlu memutuskan hubungan dengannya.

Ketenaran datang dengan bertambahnya tanggung jawab. Memiliki banyak endorsement berarti memiliki lebih banyak syarat dan ketentuan untuk dijalani… Dan setelah melihat betapa sedikitnya dia peduli dengan tanggung jawabnya sebagai model yang terikat kontrak dengan kami, kami menyadari bahwa tidak mungkin untuk terus bekerja dengannya.

Reputasi Kim Seon Ho tidak sepenting keandalannya. Kita harus bisa mempercayainya sebagai model kita. Tetapi karena dia menangani krisis tanpa profesionalisme dan kedewasaan, kami tidak punya pilihan selain mempertimbangkan kembali kontrak kami. Kami memperkirakan akan sulit baginya untuk membangun kembali kepercayaan dengan merek lain juga.”

Namun ternyata tak seluruh brand memutuskan kontrak mereka dengan Kim Seon Ho. Nau yang merupakan merek fashion Korea Selatan tersebut belum memutuskan piihan mereka. Hingga saat ini brand tersebut belum menyetujui untuk mengakhiri kontrak dengan Kim Seon Ho. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.