Drama & MovieFeatured

Tayangkan Episode Pertama, Ini Perolehan Rating Drama ‘Jirisan’

Salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini, ‘Jirisan’ akhirnya menayangkan episode pertamanya.

Episode pertama drama ‘Jirisan’ yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini ditayangkan di tvN pada hari Sabtu (23/10) kemarin.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama drama ‘Jirisan’ ini berhasil memperoleh rata-rata rating sebesar 9,1%.

‘Jirisan’ berhasil menjadi drama kedua di tvN yang mendapatkan rating tertinggi untuk episode pertama, setelah drama ‘Hospital Playlist 2’ yang meraih rating 10% untuk episode pertamanya.

Selain itu, ‘Jirisan’ juga menjadi drama akhir pekan tvN yang mendapat rating tertinggi untuk episode pertama, setelah drama ‘Mr. Sunshine’ yang sebelumnya meraih 8,9% rating.

Ditulis oleh penulis ‘Kingdom’, Kim Eun Hee, ‘Jirisan’ adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai penjaga hutan rookie Kang Hyun Jo, yang punya rahasia besar. Drama ini akan mengikuti kisah saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Di lain pihak, drama ‘One The Woman’ di SBS berhasil memperoleh rating 12,5% untuk episode terbarunya. Drama ‘The Veil’ telah menayangkan episode terakhirnya di MBC dengan perolehan rating 8,8%.

Drama ‘Yumi’s Cells’ di tvN mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya dengan perolehan 2,3%, sedangkan drama ‘Lost’ di JTBC turun ke rating 1,2%.

Terakhir, drama ‘Young Lady and Gentleman’ di KBS2 kembali mempertahankan rating tingginya pada akhir pekan ini dengan perolehan 26,8%. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.