Drama & MovieFeatured

Suzy Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru, ‘Anna’

Suzy akhirnya akan segera kembali ke dunia akting melalui drama terbaru.

Pada hari Rabu (20/10), platform streaming Coupang Play mengumumkan, “Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young telah dikonfirmasi akan membintangi ‘Anna’. Syuting telah dimulai pada 15 Oktober.”

Disutradarai oleh Lee Joo Young, drama ini akan memiliki total 8 episode yang awalnya disusun sebagai sebuah film. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang memulai dengan mengatakan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan sebagai orang lain.

Suzy akan berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang pada awalnya mengatakan kebohongan kecil tapi hingga akhirnya ia harus hidup dalam kebohongan sebagai orang lain. Ini akan menjadi drama selanjutnya yang dibintangi oleh Suzy, setelah terakhir kali membintangi ‘Start-Up’.

Jung Eun Chae akan berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan menempatkan dirinya di atas semua orang, walaupun ia tidak memperlakukan mereka dengan baik atau jahat. Ia mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Yoo Mi. Ini akan menjadi drama selanjutnya yang ia perankan setelah ‘The King: Eternal Monarch’ dan ‘L.U.C.A.: The Beginning’.

Kim Jun Han akan berperan sebagai suami dari Yoo Mi, yang bernama Ji Hoon. Sebelumnya ia dikenal luas setelah membintangi drama ‘Hospital Playlist’.

Park Ye Young akan berperan sebagai Ji Won, seorang senior yang dapat diandalkan yang merupakan satu-satunya orang yang dipercaya oleh Yoo Mi. Park Ye Young belum lama ini muncul sebagai Penulis Wang dalam drama populer ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Drama ‘Anna’ akan tayang eksklusif di Coupang Play pada tahun 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.