Drama & Movie

Sutradara ‘Squid Game’ Tanggapi Kritikan Pebasket LeBron James

Sutradara serial ‘Squid Game’, Hwang Dong Hyuk baru-baru ini menanggapi kritikan yang dilontarkan oleh pebasket terkenal LeBron James.

Beberapa pekan lalu LeBron James sempat berkomentar soal serial ‘Squid Game’ ketika berbincang-bincang dengan Anthony Davis.

Saat itu LeBron James mengatakan, “Ya, apa kau sudah menyelesaikannya? Kau menontonnya? Sampai akhir? Ya, tapi aku tidak suka dengan ending-nya. Aku tahu mereka ingin memulai season 2, tapi paling tidak naiklah ke pesawat, temuilah putrimu. Apa-apaan itu?”

LeBron James mengkritik soal keputusan karakter aktor Lee Jung Jae yang membatalkan penerbangannya ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan putrinya dan memutuskan untuk kembali bergabung di ‘Squid Game’.

Menanggapi kritikan tersebut, sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan, “LeBron James sangat keren dan bisa mengatakan hal yang ia inginkan. Aku menghargai itu. Aku berterima kasih karena ia menonton hingga akhir. Tapi aku tidak akan mengubah ending-nya. Itu adalah ending versiku. Kalau ia punya versi ending sendiri yang dapat memuaskannya, mungkin dia bisa membuat sekuelnya sendiri. Aku akan menontonnya dan mengirimkan komentar kepadanya, ‘Aku suka sekuelmu, kecuali bagian ending’.”

Jawaban sutradara Hwang Dong Hyuk kemudian ditanggapi oleh LeBron James di Twitter dengan menuliskan, “Ini tidak benar kan? Aku harap tidak,” tulisnya dengan menyertakan emoji tertawa. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.