Drama & MovieIdol & Celeb

‘Squid Game’ Tuai Kritikan di Pakistan Karena Karakter Yang Diperankan Oleh Anupam Tripathi

Baru-baru ini, salah satu media berbahasa Inggris di India membahas mengenai kritikan yang dilayangkan oleh penonton ‘Squid Game’ dari Pakistan.

Hal ini dikarenakan salah satu karakter dalam series netflix tersebut, Abdul Ali, yang dikisahkan sebagai seorang pria Pakistan beragama Islam yang datang ke Korea Selatan, pekerja imigran yang berharap menghasilkan banyak uang di negara tersebut.

Para penonton series ‘Squid Game’ dari Pakistan kecewa karena tim drama tersebut memilih Anupam Tripathi, aktor berkebangsaan India, bukan mencari aktor yang memang berkebangsaan Pakistan untuk mengisi peran tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa Anupam bahkan bukan seorang muslim.

Rasa kecewa dan sakit hati dari warga Pakistan diduga didasari konflik yang hingga kini terjadi antara India dan Pakistan yang dulunya merupakan satu wilayah, terpisah karena India mendapatkan kemerdekaan dari Inggris.

Namun tak sedikit pula yang menanggapi positif langkah dari staf ‘Squid Game’, yang mana salah satunya disuarakan oleh komedian ternama Pakistan, yang mengatakan bahwa bahasa Korea yang lancar Anupam menjadi salah satu faktor besar terpilihnya Ia sebagai Abdul Ali dan mengakui bahwa Anupam membintangi karakter berkebangsaan Pakistan dengan sangat baik. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.