Drama & Movie

Serial ‘Sweet Home’ Dikabarkan Akan Tayangkan Season 2, Begini Komentar Netflix

Kabar baik untuk para penggemar, karena serial ‘Sweet Home’ kemungkinan besar akan segera kembali dengan season terbaru.

Setelah sukses dengan season pertama, serial adaptasi webtoon populer ini dikabarkan akan melaksanakan syuting untuk season kedua.

Menurut laporan dari JTBC News pada hari Rabu (06/10), serial ‘Sweet Home’ akan menjalani syuting season 2 pada musim dingin mendatang. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Lee Si Young dan Park Gyu Young akan menjadi pemeran dari season pertama yang ikut syuting di season kedua.

Saat ini serial ‘Sweet Home’ sedang menyelesaikan proses casting untuk menentukan para pemerannya sebelum memulai proses syuting, dan beberapa di antaranya sudah mengkonfirmasi peran mereka di serial tersebut.

Ketika dimintai keterangan, kepada media TopStarNews pihak Netflix hanya berkomentar, “Masih belum ada yang diputuskan.”

Pada bulan Juli lalu juga terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young dari season pertama akan kembali bermain di season kedua. Tetapi saat itu pihak Netflix juga mengatakan bahwa masih belum ada yang diputuskan.

Apakah kalian menantikan season terbaru dari serial ‘Sweet Home’ di Netflix? (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.