Idol & Celeb

Seo Ji Soo Ngaku Lovelyz Sudah Sering Minta Agensi Untuk Merilis Album Baru

Seo Ji Soo baru-baru in berbicara dengan penggemar mengenai kosongnya aktivitas girl group Lovelyz.

Dalam siaran langsung di VLIVE yang ia gelar pada 12 Oktober kemarin, Seo Ji Soo mengatakan, “Karena sudah lama kalian tidak melihat kami, aku ingin menunjukkan sesuatu. Jadi aku merekam VLOG. Tapi karena hanya ada sedikit orang di bagian editor, aku tidak tahu kapan bisa diunggah. Mungkin baru diunggah setelah kalian lupa aku pernah mengatakan hal ini.”

Menanggapi penggemar yang bertanya mengapa Lovelyz sudah lama tidak comeback, Seo Ji Soo dengan hati-hati berkata, “Kapan ya aku bisa bertemu kalian lagi. Itu memang sangat mengecewakan. Kami sudah mencoba semua yang kami bisa. Kami bilang kepada mereka bahwa kami ingin merilis album baru.”

“Bukannya kami tidak pernah bilang hal yang kami inginkan. Kami tidak menahan diri. Karena ini adalah kehidupan kami, dan aku hanya membuang-buang waktu di hidupku dengan merasa frustasi dan kami merasa bersalah kepada para penggemar.”

Ia melanjutkan, “Aku hanya ingin bilang kepada kalian bahwa kami tidak hanya menunggu tanpa mengambil tindakan. Aku tahu kalian semua mengalami waktu yang sulit, tapi untuk saat ini, bukan waktu yang tepat bagi kami untuk bicara blak-blakan,” ungkapnya kepada penggemar. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.