Drama & MovieFeatured

Pihak ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Minta Turis Berhenti Kunjungi Rumah Lokasi Syuting

Popularitas drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tersebut ternyata memberikan kerugian terhadap para penduduk asli lokasi syuting.

Diketahui bahwa syuting ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dilakukan salah satu wilayah di Pohang, yang mana kini banyak dikunjungi oleh turis lokal.

Para penggemar drama tersebut tak hanya mengunjungi lokasi syuting, tetapi juga memasuki halaman dari rumah-rumah yang digunakan untuk syuting drama, yang mana kini telah ditinggali oleh pemilik aslinya.

Karena hal tersebut, pihak ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ merilis pernyataan resmi yang meminta para turis untuk berhenti mengunjungi rumah-rumah tersebut, yang membuat para penghuni aslinya terusik.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ – Permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting di Pohang

Halo. Ini adalah tim produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa atas cinta mereka, dan saya ingin membahas satu hal tentang kunjungan Anda ke lokasi syuting.

Rumah Hyejin, rumah Du Sik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah tempat di mana kami menyewa rumah pribadi (penduduk) selama periode pembuatan film dan memfilmkannya, dan pemiliknya saat ini tinggal di sana.

Anda memberi kekuatan pada drama kami dengan cara yang baik, tetapi para penduduk asli terganggu untuk kehidupan sehari-hari mereka karena para pengunjung.

Untuk alasan di atas, harap jangan memasuki rumah saat mengunjungi lokasi syuting.

Bagi mereka yang ingin merasakan sisa rasa drama, patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan kapal-kapal di Taman Memorial Sabang akan dipertahankan setelah syuting dengan pertimbangan Kota Pohang.

Sekali lagi, terima kasih atas cinta Anda untuk ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.