Drama & Movie

Pertama Kali Beradegan Laga di Serial ‘My Name’, Ini Komentar Han So Hee

Han So Hee membahas tentang adegan laga yang ia perankan di serial original terbaru Netflix, ‘My Name’.

Pada hari Selasa (05/10), Netflix menggelar sesi konferensi pers untuk serial ‘My Name’ yang dihadiri oleh para pemain dan sutradara.

‘My Name’ merupakan sebuah serial bergenre noir dari Netflix yang dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang ho, Lee Hak Ju, Jang Yull, dan disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya menyutradarai serial ‘Extracurricular’.

Sebagaimana ini adalah adegan laga pertama yang pernah diperankan oleh Han So Hee, ia mengungkapkan pendapatnya, “Mulanya, aku berpikir bahwa aku bisa melakukannya dengan mudah, jadi aku pergi ke sekolah laga dan mengikuti kelas satu hari, dan aku berpikir bahwa sekali kau mencoba memalsukannya kau pasti tidak akan sukses melakukannya. Itu membutuhkan banyak waktu. Itulah yang aku pikirkan di awal.”

“Dan aku tidak melakukannya sendirian, aku harus melakukan koreografi yang bagus dengan pasanganku di setiap adegan. Jadi ada banyak tekanan. Dan aku juga khawatir menyakiti orang lain jadi aku harus selalu berhati-hati. Jadi itu sangat menantang.”

Sang MC bertanya soal senjata batton yang ia gunakan dalam serial ‘My Name’ dan Han So Hee menjelaskan, “Jadi senjata batton itu sebenarnya terbuat dari bahan karet, jadi aku merasa tidak terlalu takut untuk memukul orang lain dengan batton, karena itu terbuat dari karet. Dan ketika aku berlatih di sekolah laga, ada banyak sekali adegan yang melibatkan senjata batton.”

Terakhir, Han So Hee juga ditanyakan soal tantangan besar dalam membintangi serial ‘My Name’, “Tantangan terbesar adalah tidak membuat orang lain terluka. Aku tidak masalah kalau terluka. Tapi jika aku kurang berlatih dan membuat orang lain terluka, aku tidak mau hal itu terjadi. Jadi itu adalah tantangan terbesar. Aku sering berlatih tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi agar orang lain tidak terluka dan bisa menyelesaikan syuting dengan aman.”

Serial ‘My Name’ akan mulai tayang di Netflix pada 15 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.