Idol & Celeb

Pernah Jadi Teman Sekelas, YouTuber Ini Ungkap Sifat Asli Kim Seon Ho!

Seorang YouTuber baru-baru ini membeberkan sifat asli dari aktor Kim Seon Ho semasa kuliah.

YouTuber tersebut mengaku sebagai teman sekelas Kim Seon Ho di kampus Seoul Institute of the Arts dalam sebuah video yang bertajuk ‘Kim Seon Ho, orang macam apa dia, dan fakta kejadiannya?’

Sang YouTuber mengatakan, “Kami punya nama yang mirip, jadi aku dekat dengan Seon Ho sampai sebelum aku menjalani wajib militer. Seon Ho yang aku kenal adalah orang yang sangat baik. Meskipun di kampus ada banyak wajah tampan dan cantik, tetapi Seon Ho memiliki penampilan dan suara yang sangat bagus, jadi ia menonjol di antara artis dan teman-teman lainnya. Ia sangat populer tidak hanya dengan wanita tetapi juga dengan teman sekelas pria. Seon Ho yang aku kenal adalah orang yang pemalu dan lembut yang banyak tersenyum dan peduli pada orang lain. Aku ingat ia sebagai teman dengan semangat akademis yang kuat dan bukan orang yang suka bermain-main.”

Seraya menyertakan foto kuliah mereka, YouTuber tersebut kembali mengatakan, “Aku menemukan foto lama. Di foto itu, aku di sebelah kanan, dan Seon Ho di sebelah kiriku. Lee Si Eon juga teman kita di kelas 05, dan dia juga bisa dilihat di sebelah kiri Seon Ho. Ia 4 tahun lebih tua dari kami. Ia emang seperti apa yang kalian lihat di TV, seorang teman yang membuat kami banyak tertawa karena kepribadiannya yang ceria dan periang.”

“Jurusan Seon Ho adalah akting, tetapi setiap kali tim penyutradaraan membutuhkan bantuan, ia bisa begadang semalaman untuk membantu dan bahkan mengambil foto grup dengan mereka. Ia masih muncul dengan semangat besar pada hari berikutnya dan menyelesaikan semua pekerjaannya sampai akhir. Dalam ingatanku, ia adalah seorang teman yang baik dan keren.”

Ia lalu mengungkapkan pendapat pribadinya, “Jika ada sesuatu yang Seon Ho harus lihat kembali, aku pikir ia harus merenungkan dirinya sendiri dengan tulus. Namun, sebagai orang yang bekerja di industri penyiaran, aku rasa ia seharusnya tidak mendapatkan terlalu banyak kritikan, sampai Seon Ho tidak mampu mengatasinya. Selama ini, ia telah bekerja keras sebagai aktor tanpa masalah. Oleh karena itu, aku dengan hati-hati menyarankan bahwa mungkin ada beberapa cerita orang dalam tentang insiden buruk yang terjadi tepat pada saat pembaruan kontraknya dengan agensinya.”

Terakhir, ia juga mengatakan, “Aku minta maaf karena aku tidak bisa memberimu kekuatan sebagai teman sekelas,” ungkapnya.

Belakangan ini nama Kim Seon Ho menjadi perbincangan panas setelah dituduh memaksa pacarnya melakukan aborsi. Namun, laporan Dispatch baru-baru ini membeberkan bahwa tindakan aborsi tersebut adalah keputusan kedua belah pihak. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.