Idol & Celeb

Penggemar Marah Karena Joy Red Velvet Jarang Kirimkan Pesan di Bubble?

Baru-baru ini muncul berbagai kritikan yang ditujukan kepada salah satu member Red Velvet, Joy terhadap intensitas komunikasinya dengan para penggemar di Bubble.

Seperti yang telah diketahui, Bubble merupakan layanan berbayar, dimana para penggemar mendapatkan pesan langsung dari idola mereka secara langsung dengan biaya bulanan kurang lebih 54 ribu rupiah.

Namun melalui artikel yang dirilis melalui forum komunitas, penggemar akui bahwa Joy hanya mengirimkan 2 hingga 3 pesan saja setiap bulannya. Berbanding terbalik dengan member Red Velvet lainnya yang sering kirimkan pesan walaupun mereka sibuk.

Penggemar yang mengkritik Joy juga membahas hubungannya dengan Crush, menyebutkan hal tersebut menjadi alasan Joy tidak lagi memperhatikan para penggemar yang menantikannya.

Tak sedikit pula yang membatalkan langganan mereka untuk layanan tersebut karena menganggap Joy tidak aktif, sedangkan member lain selalu mengirimkan selfie, foto pemandangan dan membahas kegiatan mereka dengan penggemar di Bubble.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kritikan para penggemar terhadap pasifnya komunikasi Joy Red Velvet di aplikasi Bubble? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.