FeaturedIdol & Celeb

Pengadilan Putuskan MLD Entertainment Untuk Bayar Gaji Daisy Eks. MOMOLAND 900 Juta Rupiah

Daisy alian Yoo Jung Ahn, mantan member MOMOLAND ini diketahui menangkan gugatannya terhadap MLD Entertainment.

Gugatan tersebut bermula dari bergabungnya Daisy ke MOMOLAND, setelah sebelumnya tereleminasi dalam program MLD Entertainment untuk mencari member MOMOLAND, ‘Finding Momoland’. Ia menandatangani kontrak pada September 2016 dan bergabung pada April 2017.

Namun, Daisy akui keberatan setelah agensi melimpahkan seluruh biaya program ‘Finding Momoland’ sebesar kurang lebih 784 juta rupiah kepada 10 kontestannya.

Daisy menuntut MLD Entertainment karena merasa tidak adil terhadap keputusan untuk membayar pengeluaran agensi yang dilakukan sebelum Ia menandatangani kontrak.

“Kontrak berlaku sejak tanggal ditandatangani kecuali terdapat alasan lainnya. Ungkapan ‘pra-debut’ pada kontrak mengacu pada fase dari mana penggugat menandatangani kontrak hingga tanggal debut yang sebenarnya. Lebih lanjut, tidak ada bukti tanpa keraguan yang masuk akal untuk mengasumsikan bahwa ini adalah praktik biasa dalam industri hiburan.” tukas pihak pengadilan.

Karena hal tersebut, tepat pada hari ini, 10 Oktober 2021, Pengadilan Pusat Korea memutuskan agar MLD Entertaiment membayar gaji Yoo Jung Ahn (Daisy) dengan total kurang lebih 900 juta rupiah. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.