Idol & Celeb

Penampilan ASTRO di ‘The Fact Music Awards’ Dituding Plagiat Konser Boy Band Jepang, ARASHI

Boy grup asal Fantagio ini tersangkut kasus plagiat terhadap penampilan mereka dalam perhelatan ‘The Fact Music Awards’.

Melalui penampilan ASTRO dalam kegiatan yang disiarkan pada 2 Oktober 2021 tersebut, tampak salah satu member yang menari dengan latar belakang sepasang tangan dengan tali-tali, layaknya sebuah boneka.

Pada penghujung intro tersebut, cahaya biru di lemparkan kesisi kiri dan kanan, menampilkan member ASTRO lainnya dan diakhiri dengan ledakan cahaya di tengah, bagai mengeluarkan member lainnya.

Namun penampilan apik ASTRO dituding merupakan hasil plagiat dari penampilan salah satu boy grup ternama Jepang, ARASHI dalam konser mereka, ‘ARASHI LIVE TOUR 2017-2018 UNTITLED’.

Salah satu member ARASHI melakukan hal yang sama dengan apa yang ditampilkan ASTRO dalam ‘The Fact Music Awards 2021’ tersebut.

Netizen sangat menyayangkan pihak yang berada di balik penampilan ASTRO karena telah mencoreng nama baik K-Pop dan mengklaim kualitas yang ditampilkan bahkan jauh di bawah dari yang ditampilkan oleh ARASHI.

Kalian dapat membandingkannya melalui video-video di bawah ini. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.