FeaturedIdol & Celeb

Park Minji ‘Produce 48’ Dirumorkan Jadi Anggota Baru SECRET NUMBER, Berikut Profilnya!

Baru-baru ini terdapat rumor mengenai identitas dari anggota baru SECRET NUMBER.

Seperti yang penggemar ketahui, VINE Entertainment telah mengumumkan bahwa SECRET NUMBER akan melangsungkan comeback dengan 6 orang anggota.

Sebagaimana Denise dipastikan absen dalam comeback kali ini, maka terdapat total dua orang anggota baru yang akan bergabung di SECRET NUMBER.

Sebuah akun prediksi yang sebelumnya lebih dulu membocorkan akan ada dua anggota baru SECRET NUMBER, baru-baru ini membeberkan bahwa salah satu anggota barunya bernama Minji.

Pemilik nama asli Park Minji ini merupakan seorang gadis kelahiran 31 Maret 1999. Ia sebelumnya pernah berpartisipasi pada program survival ‘Produce 101’ season 1 dan ‘Produce 48’.

Saat membintangi program ‘Produce 101’, Park Minji berhasil menempati peringkat ke-71 dan tereliminasi pada episode 5. Lalu saat membintangi program ‘Produce 48’, Park Minji berhasil menempati peringkat ke-53 dan tereliminasi di episode 8.

Park Minji diketahui mewakili agensi Magic Fresh Company saat membintangi ‘Produce 101’, dan ia bergabung dengan agensi MD&17 ketika membintangi ‘Produce 48’.

Pada tahun 2019 lalu, agensi MD&17 batal mendebutkan girl group baru mereka dan Park Minji telah mengakhiri kontraknya dengan agensi tersebut. Sehingga kini beredar spekulasi bahwa Park Minji telah bergabung dengan VINE Entertainment.

Rumor itu semakin diperkuat dengan dihapusnya akun Instagram milik Park Minji dan konten-konten pada kanal YouTube miliknya. Namun, para pengemar masih bisa mendengarkan cover lagu ‘idontwannabeyouanymore’ milik Billie Eilish pada akun SoundCloud miliknya.

Sementara itu, VINE Entertaiment baru akan mengungkap foto teaser satu persatu anggota SECRET NUMBER untuk single ‘Fire Saturday’ mulai 12 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.