Netizen Room

Netizen Korea Selatan Tanggapi Fakta-Fakta Yang Dirilis Oleh Dispatch Terkait Masalah Kim Seon Ho

Ketika rumor tentang aktor K dan Kim Seon Ho keluar sebagai orang tersebut, netizen Korea Selatan beramai-ramai tolak aktor yang sedang naik daun tersebut untuk hengkang dari dunia hiburan.

‘Cancel Culture’ menargetkan Kim Seon Ho karena masalah tersebut dan membuat Seon Ho didepak dari berbagai brand yang Ia iklankan.

Namun, pada hari ini (26/10), Dispatch telah merilis berbagai fakta yang menunjukkan bahwa mantan kekasih Kim Seon Ho telah banyak ‘memelintir’ fakta yang ada serta ‘menyuguhkan’ berbagai fakta baru secara mendetail.

Tanggapi hal tersebut, netizen Korea Selatan kini lontarkan berbagai komentar mereka tanggapi fakta mengejutkan dari Dispatch.

“Inilah sebabnya mengapa kita harus mendengarkan dari kedua belah pihak. Kim Seon-ho menjaga mantannya dengan tidak berbicara. Di sisi lain, kehidupan macam apa yang dia (mantan Kim Seon Ho) jalani sehingga bahkan kenalannya memiliki sesuatu untuk dikatakan?”

“Saya takut disebut penggemar (gila) dari Kim Seon-ho jadi saya tidak menulis komentar apa pun (untuk membelanya), tetapi sangat menyegarkan (membaca artikelnya)”

“Saya merasa kasihan untuk Kim Seon-ho”

“Bukankah itu mengatakan segalanya ketika bahkan kenalannya harus angkat bicara? Berapa banyak yang tidak bisa mereka tahan lagi sehingga bahkan kenalannya angkat bicara? ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ”

“Ini pertama kalinya aku melihat Dispatch melindungi seseorang dengan sepenuh hati. Dispatch pasti sangat marah ketika mereka pertama kali melihatnya.”

“Dispatch seperti pengacara pribadinya. Mereka pasti kesal saat mengumpulkan berita.”

Sementara itu, SALT Entertainment, selaku agensi dari Kim Seon Ho juga telah berikan tanggapannya terhadap fakta-fakta yang dirilis oleh Dispatch tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.