FeaturedTV Programs

Mnet Akan Tayangkan Versi Pria Dari ‘Street Woman Fighter’

Mnet telah mengumumkan rencana mereka untuk menayangkan versi pria dari program ‘Street Woman Fighter’.

Dalam konferensi terakhir pada 29 Oktober lalu, Kwon Young Chan mengumumkan rencananya untuk membuat ‘Street Man Fighter’, versi pria dari program kompetisi dance populer ‘Street Woman Fighter’.

Meskipun ia mengaku masih belum ada yang dikonfirmasi, CP Kwon Young Chan mengatakan, “Kami berencana untuk menampilkan drama dan kisah para penari pria”. Sedangkan PD Choi Jung Nam menambahkan, “Kami sedang memikirkan aspek apa yang harus dibawa ke musim selanjutnya.”

Lebih lanjut, CP Kwon Young Chan berkata, “Kami dengar ada stasiun televisi lain yang berencana menayangkan program yang mirip dengan ‘Street Woman Fighter’. Aku rasa itu adalah sebuah fenomena yang baik jika ada lebih banyak program kompetisi dance di televisi.”

Mengenai program spin-off bertajuk ‘Streetdance Girls Fighter’, CP Kwon Young CHan menjelaskan, “Kami ingin terus menyorot dunia dance. Aku yakin kalian akan merasa kagum ketika melihat 8 leader kru ‘Street Woman Fighter’ sebagai juri dan para kontestan remaja tumbuh bersama selama acara berlangsung.”

Sebelum menayangkan ‘Street Man Fighter’, Mnet akan menayangkan ‘Streetdance Girls Fighter’ terlebih dahulu. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.