Idol & Celeb

Mengatasnamakan BTS, HYBE Akan Ambil Langkah Hukum Untuk Mata Uang Kripto ARMY COIN

Baru-baru ini, sebuah mata uang kripto muncul dengan nama ARMY COIN dan menggunakan foto BTS untuk mempromosikan produknya.

Tanggapi hal tersebut, pada 28 Oktober 2021, HYBE selaku perusahaan menuturkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap masalah tersebut.

Berikut pernyataan lengkap dari HYBE mengenai mata uang kripto ARMY COIN yang mengatasnamakan BTS.

“Halo, ini HYBE.

Hari ini, kami menerima informasi bahwa mata uang kripto yang disebut ARMY COIN telah terdaftar di bursa mata uang kripto Bitget yang berbasis di Singapura.

Agensi tidak memiliki hubungan dengan cryptocurrency ini dan terdaftar tanpa diskusi dengan kami. Selanjutnya, foto BTS digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency ini tanpa izin dari Big Hit Music.

Kami sedang menyelidiki pelanggaran hukum dalam kasus ini, termasuk pelanggaran cryptocurrency pada hak potret artis kami tanpa izin dari atau diskusi dengan agensi. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua pelanggaran dan pelanggaran.

Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa cryptocurrency telah membagikan informasi palsu dengan pedagang dalam obrolan grup seperti, “Ini dibuat untuk BTS” dan “Ini ada untuk memaksimalkan keuntungan BTS.” Kami meminta agar semua orang berhati-hati agar tidak menjadi korban. Jika Anda telah menjadi korban finansial, harap segera beri tahu polisi atau lembaga investigasi terdekat.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.