Drama & Movie

Lee Do Hyun Dapat Tawaran Main Drama Bareng Song Hye Kyo

Aktor Lee Do Hyun mendapatkan tawaran untuk membintangi drama yang sama dengan aktris Song Hye Kyo.

Pada hari Rabu (13/10), perwakilan industri hiburan Korea Selatan mengabarkan, “Lee Do Hyun akan bergabung dengan drama terbaru penulis Kim Eun Sook, ‘The Glory’, sebagai pemeran utama pria.”

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi YueHua Entertainment mengatakan, “Lee Do Hyun telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘The Glory’ dan saat ini sedang mempertimbangkannya.”

‘The Glory’ adalah kisah balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang murid sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku bullying menikah dan memiliki anak. Saat anak itu berada di sekolah dasar, korban bullying yang ia lakukan di masa lalu menjadi guru wali kelas anaknya dan memulai balas dendam terhadap para pelaku dan orang-orang yang hanya melihatnya saat diintimidasi.

Pada bulan Januari lalu Song Hye Kyo dikonfirmasi untuk memerankan karakter utama, yang bernama Dong Eun. Sedangkan Lee Do Hyun mendapat tawaran untuk membintangi karakter Joo Yeo Jung, seorang yang periang dan murah senyum. Alih-alih hanya menjadi pangeran Dong Eun yang menawan, ia memutuskan untuk membantunya dalam melakukan balas dendam.

Drama ‘The Glory’ ditulis oleh penulis populer di balik drama ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’, ‘Heirs’, ‘Secret Garden’ yang bernama Kim Eun Sook. Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang merupakan sutradara di balik drama ‘Forest of Secrets’, ‘Memories of the Alhambra’, ‘Watcher,’ dan ‘Record of Youth’. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.