FeaturedIdol & Celeb

Lagu NCT DREAM Ini Ternyata Diproduksi Oleh Produser HYBE LABELS

Para penggemar baru-baru ini mendapati bahwa salah satu lagu milik NCT DREAM ternyata diproduksi oleh produser dari HYBE LABELS.

Hal itu baru diketahui setelah baru-baru ini nama produser tersebut dicantumkan pada lagu ‘Countdown (3, 2, 1)’ di YouTube, meskipun lagu tersebut telah dirilis beberapa bulan yang lalu.

Dua nama produser tersebut ialah Slow Rabbit dan Supreme Boi, yang sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan HYBE LABELS dan sudah sering membuatkan lagu untuk TXT dan BTS.

Para penggemar kemudian menyadari kalau lagu ‘Countdown (3, 2, 1)’ memiliki beat yang mirip dengan lagu ‘Angel or Devil’ dan ‘Blue Orangeade’ milik TXT.

Masih belum diketahui dengan jelas apakah nama produser HYBE LABELS tersebut baru ditambahkan karena isu plagiarisme, ataupun hal itu hanya sekedar masalah teknis sehingga nama keduanya baru dicantumkan sekarang.

Penggemar berspekulasi bahwa terdapat beberapa bagian dari lagu ‘Countdown (3, 2, 1)’ yang mirip dengan hasil produksi kedua produser tersebut, sehingga nama keduanya akhirnya dicantumkan ke dalam daftar produser lagu untuk menyelesaikan masalah hak cipta.

Kalian bisa mendengarkan perbandingan dari lagu-lagu tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.