FeaturedIdol & Celeb

Kunjungi Bar dan Langgar Protokol Kesehatan, Choi Jin Hyuk ‘Mr. Queen’ Ditahan Polisi

Aktor Choi Jin Hyuk, pemeran Jang Bong Hwan dalam drama ‘Mr. Queen’ ditahan oleh pihak kepolisian karena telah melanggar protokol kesehatan menjaga jarak COVID-19.

Hal tersebut terjadi pada tanggal 6 Oktober 2021, pukul 20.20 KST, yang mana Choi Jin Hyuk ditemukan pada salah satu bar hiburan di Samseong, Gangnam, Seoul.

Diketahui Seoul kini melakukan protokal jaga jarak tahap 4 yang membuat semua bisnis hiburan sepenuhnya dilarang untuk di buka.

51 orang, mulai dari pemilik bar, pelayan, semua pelanggan termasuk Choi Jin Hyuk diamankan oleh pihak kepolisian karena hal tersebut.

Agensi dari Choi Jun Hyuk, G-Tree Creative telah merilis pernyataan resmi pada hari ini, 8 Oktober 2021 mengenai pelanggaran yang dilakukan oleh artisnya yang dapat kalian lihat di bawah ini. (www.kpopchart.net)

“Halo. Ini G-Tree Creative, agensi dari aktor Choi Jin Hyuk.

Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di tengah situasi saat ini di mana semua orang menderita karena COVID-19.

Sebelumnya pada 6 Oktober, saat Choi Jin Hyuk bersama seorang kenalan, ia melanggar aturan social distancing. Choi Jin Hyuk tidak menyadari bahwa bar yang diberitahukan oleh kenalannya diizinkan beroperasi hingga pukul 10 malam, adalah tempat yang menjalankan bisnisnya secara ilegal. Jadi dia salah paham bahwa itu tidak akan menjadi masalah selama sebelum jam 10 malam.

Karena situasi COVID-19, dia berhati-hati dalam menunjukkan kepada orang lain bahwa dia sedang minum di luar, bahkan pada waktu yang lebih awal dari jam 10 malam. Jadi, sambil mencari tempat di mana dia bisa diam-diam melakukan percakapan, dia pergi ke lokasi yang direkomendasikan oleh seorang kenalan. Namun, karena itu adalah bar yang tidak diizinkan beroperasi karena tahap aturan jarak sosial saat ini, sekitar pukul 20:20 KST, ia didakwa melanggar aturan jarak sosial.

Kami sadar tidak ada alasan untuk ketidaktahuan dan perilaku buruk yang ditunjukkan, tanpa memeriksa aturan jarak sosial dengan benar. Oleh karena itu, kami menundukkan kepala untuk menyampaikan permintaan maaf kami. Kami akan merenungkan dan mengingat hal ini secara mendalam untuk menghindari mengulangi kesalahan yang sama lagi. Sebagai agensi [Choi Jin Hyuk], kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami dengan baik. [Choi Jin Hyuk] akan menghentikan semua aktivitasnya untuk refleksi diri. Sekali lagi, kami mohon maaf.”

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.