FeaturedIdol & Celeb

Kim Seon Ho Tak Akan Didenda Brand Manapun, Youtuber Ini Jelaskan Alasannya!

Mencuatnya kasus kehidupan pribadi Kim Seon Ho yang dimulai oleh artikel yang dirilis oleh mantan pacarnya, membuat karir aktor tersebut berada di ujung tanduk.

Seluruh brand yang bekerjasama dengan Kim Seon Ho dengan segera menarik semua iklan yang menampilkan bintang drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ tersebut.

Pasca perilisan berbagai fakta mengejutkan dari Dispatch, sebuah brand masker, MIIMA kembali menampilkan iklan yang menunjukkan wajah Kim Seon Ho. Selain itu, perusahaan kamera ternama, Canon Korea juga mengunggah kembali berbagai konten yang menampilkan Kim Seon Ho.

Melalui penuturan Youtuber Lee Jin Ho yang merupakan seorang reporter menyebutkan bahwa sejauh ini tidak ada perusahaan/brand yang menuntut Kim Seon Ho untuk membayar denda yang sebelumnya ditaksir pada angka 5 miliar KRW atau sekitar 60 miliar rupiah.

Lee Jin Ho menyampaikan alasan dari hal tersebut yang dimana pada umumkan kontrak yang dibuat untuk iklan tidak memasukkan masalah pribadi di dalamnya. Denda hanya dilakukan jika artis terkait melakukan tindakan kriminal. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.