FeaturedIdol & Celeb

Kim Seon Ho Dituduh Paksa Pacarnya Aborsi, Penggemar Akan Ambil Tindakan Hukum

Fans dari aktor Kim Seon Ho mengaku akan mengambil tindakan hukum setelah ia dituduh sebagai aktor ‘K’ yang meminta pacarnya untuk melakukan aborsi.

Sebelumnya memang terdapat sebuah postingan dari seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar aktor ‘K’.

Wanita tersebut mengaku telah putus dari aktor ‘K’ sekitar 4 bulan yang lalu dan sebelumnya sang aktor pernah memintanya untuk melakukan aborsi meskipun ia ingin mempertahankan bayi tersebut.

Netizen tersebut juga memberikan petunjuk bahwa aktor ini sebelumnya sempat dikritik karena berteriak di sebuah program televisi.

Setelah postingan tersebut beredar, banyak dari netizen yang menduga kalau aktor ‘K’ yang dimaksud ialah aktor Kim Seon Ho.

Menanggapi rumor yang beredar, para penggemar Kim Seon Ho mengaku akan mengambil tindakan hukum. Seperti yang mereka sampaikan di DC Inside:

“Saat ini ada banyak spekulasi tentang aktor Kim Seon Ho, dan kami tidak mampu menahan perasaan sedih ini, jadi kami mengeluarkan pernyataan resmi.

Kim Seon Ho telah menekankan bahwa ia perlu menjaga dirinya sendiri tidak hanya dalam hal akting, tetapi juga dalam masalah pribadi. Ia berdiri di depan publik secara konsisten, menjaga janjinya yang tidak berubah sampai sekarang.

Penggemarnya tidak akan mentolerir tindakan kriminal serius yang menyebabkan rasa sakit yang tak tergambarkan pada korban dengan menyebarkan fakta tak berdasar melalui video, postingan, atau komentar di forum online yang dapat dilihat siapa pun atau merusak reputasi seseorang, seperti bahasa kasar dan hinaan.

Para penggemar Kim Seon Ho mengumumkan bahwa kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin, termasuk tuntutan pidana dan ganti rugi perdata, tanpa keringanan hukuman atau toleransi, terhadap mereka yang menyebarkan fakta palsu dan terus memantau mereka yang merendahkan kepribadiannya dengan kata-kata makian yang serius, dan komentar yang menghina. Tolong segera hentikan tindakan apa pun yang merusak reputasi aktor Kim Seon Ho dengan membuat atau menyebarkan fakta palsu dan hapus semua postingan pencemaran nama baik yang ada.”

Sementara itu, pihak agensi SALT Entertainment yang menaungi aktor Kim Seon Ho hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor yang beredar. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.