FeaturedIdol & Celeb

Jung Ho Yeon Buka-bukaan Soal Kekasihnya, Lee Dong Hwi

Model dan aktris Jung Ho Yeon belakangan menjadi sorotan banyak orang berkat perannya di dalam serial ‘Squid Game’.

Hanya dalam waktu beberapa minggu sejak ‘Squid Game’ tayang perdana di Netflix, akun Instagram Jung Ho Yeon kini telah mendapatkan lebih dari 11 juta followers.

Mengenai followers pada akun Instagram miliknya yang meningkat drastis, Jung Ho Yeon mengatakan, “Pada awalnya, aku sangat terkejut ketika aku melihat secara real-time. Ketika aku membuka aplikasi, jumlahnya naik, dan ketika aku membukanya lagi, jumlahnya naik lebih jauh. Aku pikir cinta untuk ‘Squid Game’ tercermin dalam angka, seperti takdir, dan aku sangat bersyukur. Faktanya bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia menunjukkan minat mereka membuat hatiku merasa senang.”

Jung Ho Yeon lalu membahas tentang kekasihnya, aktor Lee Dong Hwi, yang sudah berkencan dengannya sejak tahun 2016. Jung Ho Yeon mengatakan, “Ia sangat bangga atas kesuksesan ‘Squid Game’.”

Ia menambahkan, “Karena ia juga seorang aktor, ia adalah senior yang baik, teman yang baik dan pria yang baik. Ia memberikan banyak dukungan kepadaku, dan ia juga mengkhawatirkanku. Ia seperti seorang ayah.”

Selain itu, Jung Ho Yeon juga membahas tentang Jennie BLACKPINK yang merupakan teman baiknya. Jennie bahkan mengirimkan truk kopi dan mengunjunginya di lokasi syuting. Ia mengatakan, “Jennie sangat senang ketika aku terpilih menjadi pemeran ‘Squid Game’. Ia mengirimkanku truk kopi dan bahkan memberikan dukungan dengan mengunggah foto di media sosial.”

Terakhir Jung Ho Yeon mengatakan, “Jennie selalu ada di dalam daftar orang-orang yang aku syukuri selama syuting ‘Squid Game’. Ia memberikan selamat dengan bahagia kepadaku, seolah-olah kebahagiaanku juga kebahagiaannya, membuatku berpikir bagaimana bisa ada malaikat sepertinya,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.