FeaturedIdol & CelebNews

Jadi Korban Penipuan, Taeyeon SNSD Rilis Pernyataan Resmi

Taeyeon SNSD akhirnya buka suara setelah menjadi korban penipuan.

Sebelumnya Taeyeon dikabarkan menjadi salah satu dari total 3000 orang yang terlibat kasus penipuan real estate.

Taeyeon kabarnya membeli sebuah sertifikat tanah seharga 1,1 miliar Won (13,3 miliar Rupiah) di sebuah hutan. Namun, baru diketahui kalau hutan tersebut berada di bawah Undang Undang Konservasi Hutan, sehingga tidak memungkinkan untuk membuat bangunan di sana.

Melalui postingan di Instagram Story pada hari Kamis (28/10), Taeyeon menuliskan:

“Aku tinggal jauh dari keluargaku sejak aku masih muda, jadi keinginanku selama sisa hidupku adalah menemukan rumah untuk keluargaku yang lebih dekat dengan daerah tempatku bekerja dan tinggal, dan impianku adalah menciptakan tempat hanya untuk keluargaku. Dengan persetujuan dari keluargaku, orang tuaku melihat tempat itu dengan mata kepala sendiri dan membuat keputusan dengan mimpi yang sama denganku.

Aku menulis ini karena tampaknya impianku digambarkan dengan cara yang berbeda dari yang aku maksudkan. Mohon untuk menahan diri dari kesalahpahaman, tebakan, dan spekulasi. Aku diberitahu secara sepihak tentang kerugianku, jadi aku masih menunggu situasinya untuk saat ini. Aku merasa kesal karena harus berbicara tentang hal seperti ini, tetapi aku hanya ingin meminta orang-orang untuk tidak salah paham dan menahan diri untuk membuat kesimpulan yang lebih jauh.”

Taeyeon juga menambahkan, “Aku tidak segila itu untuk melakukan pembelian secara spekulatif,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.