Idol & Celeb

J-Cera Tanggapi Rumor Dirinya Sebagai Penyanyi J

J-Cera baru-baru ini menanggapi rumor yang menyebut dirinya sebagai penyanyi J yang telah menuduh seorang influencer melakukan pelecehan seksual.

Sebelumnya seorang influencer memang telah mengunggah sebuah postingan yang mengatakan bahwa ia telah dituduh melakukan pelecehan seksual dan mendapat ancaman meskipun mereka telah menjalin hubungan yang dekat.

Meskipun tidak disebutkan oleh influencer tersebut, nama J-Cera kemudian disebut-sebut oleh netizen sebagai penyanyi J yang dimaksud.

Menanggapi rumor tersebut, J-Cera mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menuliskan:

“Ini J-Cera. Aku menulis ini karena aku pikir yang terbaik ialah merespons secara pribadi sesegera mungkin. Aku menulis dengan tangan gemetar karena aku benar-benar bingung setelah mendengar dari kenalanku tentang artikel bahwa aku telah melakukan tindakan pelecehan seksual.

Seperti yang kalian lihat di screenshot ia menyatakan perasaannya kepadaku, aku bahkan tidak menyukainya jadi aku tidak mengerti bagaimana mungkin ada orang yang berpikir aku akan melecehkannya secara seksual..?

Aku menolaknya karena aku tidak memiliki perasaan apa pun terhadapnya, jadi aku benar-benar merasa kasihan padanya karena mencoba membalasku dengan cara ini.

Mungkin ia tidak suka faktanya bahwa aku mempunyai beberapa lagu populer, dan ada beberapa hal bagus yang menanti?

Aku akan menganggap hal ini sebagai pencemaran nama baik, tetapi aku sebenarnya lebih takut kenalanku memutuskan hubungan denganku karena artikel yang tidak benar.

Tolong jangan terlalu membenciku dan aku akan menghargainya jika kalian bisa terus memberikan kesan yang baik kepadaku karena aku akan terus berbuat baik seperti yang selalu aku lakukan…” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.