News

Influencer Ini Beberkan Penyanyi Populer ‘J’ Tuduh Dirinya Lakukan Pelecehan Seksual

Baru-baru in seorang netizen yang mengaku sebagai influencer mengunggah sebuah postingan mengejutkan di forum online.

Netizen tersebut memperkenalkan dirinya sebagai seorang influncer pria yang mempunyai lebih dari 1 juta followers di sebuah platform. Ia mengaku mendapat pesan DM dari penyanyi ‘J’ yang mempunyai banyak lagu populer dan mengajaknya untuk berkolaborasi.

Influencer tersebut menuliskan, “Saat itu, J punya pacar yang dekat denganku. Kami saling mengenal setelah syuting beberapa video bersama. Kemudian, J putus dengan pacarnya sekitar bulan Januari tahun ini. Ia merasa bosan, jadi ia meneleponku setiap hari.”

Ia melanjutkan, “Pada tanggal 16 Agustus, saat bertemu dengan beberapa kenalannya di pesta, J memintaku untuk minum lagi di kamarnya. Kemudian, ketika kami berdua sedang minum bir di kamarnya, J mulai melakukan beberapa skinship terlebih dahulu. Kami tidak berhubungan seks tetapi tertidur saat sedang mengobrol.”

“Keesokan harinya, J mengatakan dia tidak bisa mengingat apapun. Ketika aku bertanya, ‘Kita benar-benar saling menyukai, kan?’, dan J berkata, ‘Aku benar-benar menyukaimu, tetapi aku butuh waktu untuk mengamatimu’.” Influencer tersebut kemudian memberikan J kata sandi rumahnya, memanggilnya ke rumahnya dari waktu ke waktu, dan mereka bahkan tidur bersama sekitar 5 kali.

Ia kembali menuliskan, “Aku tidak yakin apakah kami berkencan atau apa hubungan kami sebenarnya, jadi aku meminta saran manajer dan temanku, L. Lalu pada 19 Oktober, J memanggilku ke sebuah kafe dan tiba-tiba menuduhku dengan mengatakan ‘Kau telah melakukan pelecehan seksual kepadaku’. J bilang padaku bahwa dia terpengaruh secara mental dan fisik setelah minum obat tidur pada 16 Agustus, jadi ia menolakku, ‘Kau tidak boleh melakukan ini’. Kemudian ia mengklaim bahwa video itu dipotong, dan ia mengalami pelecehan seksual.”

“Aku berlutut dan meminta maaf terlebih dahulu untuk menenangkan J, yang berteriak dan mengumpat selama 20 menit. Orang yang membaca ini mungkin salah paham, tetapi bagian ini sangat jelas. Aku sudah tidur dengan J beberapa kali sejak 16 Agustus, jadi bagaimana aku bisa mengirim alamat rumah dan kata sandiku kepada orang yang aku lecehkan?”

“L mengawasiku dari belakang, dan ia mulai menuduhku melakukan pelecehan seksual terhadap J yang diberi obat tidur. Sejak itu, keduanya (J dan L) tidak mendengarkanku sama sekali dan mengatakan bahwa mereka akan mengajukan gugatan. Bahkan sekarang, sembilan hari kemudian, mereka bersumpah dan mengancamku melalui telepon dan KakaoTalk, dengan mengatakan, ‘Kami akan membunuhmu’.”

“Aku tiba-tiba dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual oleh L dan J, yang aku pikir adalah teman yang dapat diandalkan. Mereka juga menunda gugatan karena mereka tidak mempunyai bukti, dan memanggil orang-orang di sekitarku untuk membuat rumor aneh tentang diriku sebagai pelaku pelecehan seksual.”

Selain itu, influenver tersebut juga merilis rincian pemesanan hotel mereka dan isi chat dengan J pada 16 Agustus. Tidak seperti apa yang diklaim J tentang pelecehan seksual saat meminum obat tidur, pesan yang ia kirim ialah, “Berkatmu, aku bahkan tidak perlu minum obat tidur lagi, terima kasih.”

Influencer tersebut kembali melanjutkan, “Aku sudah selesai berkonsultasi dengan pengacara, dan aku menelepon polisi kemarin (27 Oktober) karena ancaman berulang. Pengacara dan polisi mengatakan kepadaku bahwa aku dapat menuntut mereka. Aku ingin mereka berhenti ketika mereka melihat ini sebelum aku membawanya ke pengadilan,” tambahnya

Netizen tersebut tidak menyebutkan informasi rinci terkait identitas J, tetapi netizen sudah mulai menduga-duga siapa identitas dari penyanyi J tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.