Idol & CelebUser Articles

Eksistensi Super Junior yang Melegenda Hingga ke Uni Emirat Arab dan Timur Tengah

Beberapa waktu yang lalu, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior baru saja hadir sebagai bintang tamu pada gelaran acara ‘K-POP PARTY WITH SUPER JUNIOR’ yang diselenggarakan oleh The Pointe berlokasi di Palm Jumeirah, Kota Dubai, Uni Emirat Arab pada Jum’at, (15/10/21) pukul 17.30 PM waktu setempat, serta acara ini merupakan salah satu rangkaian dari acara ‘FEEL KOREA 2021’.

Bagi Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior, konser kali ini merupakan jadwal konser pertama yang ditampilkan di hadapan publik selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Konser kali ini berkonsepkan para pengunjung dan juga fans Super Junior (ELF) yang hadir bisa menikmati hidangan sembari menonton penampilan yang dibawakan secara langsung oleh Eunhyuk dan Kyuhyun dengan santai namun tetap berkesan ceria sehingga menghibur semua yang menonton pada hangat nya malam itu.

Eunhyuk dan Kyuhyun menampilkan lima lagu diantaranya, ‘At Gwanghwamun’, ‘A Million Pieces’, ‘Oppa, Oppa’, ‘Bout You’, serta ‘You and I’. Penampilan keduanya sukses membuat seluruh penonton terhibur sekaligus bersenang-senang karena Eunhyuk dan Kyuhyun dapat berkesempatan datang kembali ke Dubai.

Fasilitas hiburan seperti pertunjukan air mancur pun turut meramaikan acara ini dengan memutar lagu terbaru Super Junior ‘House Party’ sebagai latar belakang musik untuk pertunjukan air mancur yang rencananya akan diputar mulai dari 15 oktober 2021 dan berakhir sekitar satu tahun kemudian.

Kedatangan Super Junior ke wilayah timur tengah bukanlah kali pertama. Sebelumnya Kyuhyun pernah tampil pada ‘KCON 2016’ di Abu Dhabi, Super Junior turut pentas pada gelaran konser ‘SMTOWN WORLD TOUR VI IN DUBAI’ pada 2018 dan satu tahun kemudian datang kembali untuk menyelenggarakan konser ‘Super Show 7S’ yang berlokasi di Jeddah, Arab Saudi dan turut tampil dengan formasi Super Junior KRY pada ‘Jeddah Season Festival’. Penampilan Super Junior saat itu disebut sebagai musisi K-Pop pertama yang menyelenggarakan konser di Arab Saudi.

Dilansir dari wawancara bersama Gulf News yang dipublikasikan pada Sabtu, (16/10/2021), Eunhyuk menuturkan bahwa, “Kami sangat bahagia dapat melihat fans, khususnya fans Arab karena kami berpergian melintasi berbagai belahan dunia. Kami memiliki beberapa kesempatan (mengunjungi Dubai) dua atau tiga kali… Namun di setiap waktu kami datang, sangat menarik”.

Serta Kyuhyun pun mengungkapkan pendapatnya tentang para fans, “Jika terdapat banyak kesempatan dimana kami bisa benar-benar merasakan cinta dan dukungan, itu akan menyenangkan. Jadi jangan berhenti mengirimkan seluruh cinta dan barangkali kami akan datang kembali lebih sering” tutupnya. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.