FeaturedIdol & Celeb

BREAKING: Kim Seon Ho Rilis Pernyataan Resmi Soal Mantan Pacarnya

Aktor Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai rumor yang melibatkan namanya dan mantan pacarnya.

48 jam setelah rumor tersebut beredar, kini aktor Kim Seon Ho merilis pernyataan resmi untuk menanggapi kontroversi yang menyebut dirinya telah meminta mantan pacarnya untuk menggugurkan kandungan.

Dalam pernyataan resminya yang dirilis pada hari Rabu (20/10), aktor Kim Seon Ho menuliskan:

“Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus ingin meminta maaf atas pernyataanku yang terlambat. Ketika aku pertama kali melihat artikel berita dengan namaku beberapa hari yang lalu, aku merasakan ketakutan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Itu sebabnya aku baru bisa menuliskan ini sekarang.

Aku berkencan dengan orang tersebut dengan perasaan yang baik. Tetapi selama menjalin hubungan, aku menyakiti orang ini karena ketidakmampuanku dan kurangnya pertimbangan. Aku berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maafku yang tulus, tetapi saat ini aku tidak dapat melakukannya dan sedang menunggu waktu ketika aku dapat melakukannya.

Sementara itu, aku berharap untuk menyampaikan permintaan maafku dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Aku juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayaiku dan menyemangatiku hingga akhir, karena telah mengecewakan kalian. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini. Aku juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja denganku di berbagai produksi atas kerugian yang aku timbulkan, karena kesalahanku.

Sekali lagi, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Aku tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi aku menawarkan pikiran jujurku dengan cara apa pun yang aku bisa. Aku benar-benar minta maaf,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.