FeaturedIdol & Celeb

BREAKING: Dispatch Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya

Dispatch akhirnya merilis laporan eksklusif mereka mengenai aktor Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Belakangan nama Kim Seon Ho memang menjadi perbincangan panas di kalangan netizen, setelah mantan kekasihnya mengaku telah dipaksa menggugurkan kandungannya.

Kini dalam laporan pada hari Selasa (26/10), Dispatch mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan mengenai hubungan aktor Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Melalui artikel tersebut, Dispatch menyertakan beberapa bukti berupa foto eksklusif dan screenshot percakapan mereka.

Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang bernama Choi Young Ah pertama kali bertemu pada tahun 2019 melalui sebuah acara gathering bersama teman-teman mereka. Lalu pada Maret 2020 lalu, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah mulai berkencan. Meskipun saat itu Choi Young Ah mengaku sudah pernah bercerai, Kim Seon Ho memutuskan untuk tetap berkencan dengannya.

Kim Seon Ho selalu ingin berada di sisi Choi Young Ah, sehingga ia sering melakukan perjalanan ke Busan dan Gapyeong bersamanya. Keduanya juga sering mengunjungi kebun binatang, taman hiburan dan pinggiran kota Seoul.

Lalu pada 8 Juli 2020, Choi Young Ah mengirimkan pesan teks panjang kepada Kim Seon Ho yang berisi permintaan maaf karena ia kedapatan berselingkuh dengan pria lain. Itu adalah hal yang sering dilakukan oleh Choi Young Ah dan Kim Seon Ho merasa ia tidak bisa bersamanya lagi.

Namun, setelah berkonsultasi dengan sahabatnya, Kim Seon Ho akhirnya memutuskan untuk memaafkannya, dengan harapan Choi Young Ah tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Lalu pada 24 Juli 2020, Choi Young Ah diketahui hamil dan Kim Seon Ho merasa bahagia atas kehamilannya. Namun, keduanya memutuskan untuk menggugurkan kandungan tersebut setelah melalui banyak pertimbangan.

Karena kesedihannya, aktor Kim Seon Ho tidak bisa makan sup rumput laut selama dua minggu, karena hal itu mengingatkannya kepada tindakan aborsi yang mereka lakukan.

Kim Seon Ho lalu memperkenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya. Hal ini tentunya bertolak belakang dengan pernyataan Choi Young Ah sebelumnya yang mengatakan bahwa Kim Seon Ho berubah setelah ia melakukan aborsi, tidak mau memperkenalkannya kepada orang tua dan membatalkan janji pernikahan.

Setelah ‘insiden’ aborsi tersebut, Choi Young Ah juga semakin dekat dengan orang tua Kim Seon Ho. Berbeda dengan pengakuan Choi Young Ah, Kim Seon Ho juga sering mengeluarkan uang untuk keperluannya dan membelikan barang-barang mewah untuknya.

Selain itu, Kim Seon Ho juga mengalami kesulitan dengan orang-orang di sekitar Choi Young Ah. Ia sering mendapatkan ancaman dan perselisihan dengan pihak mantan suaminya.

Menurut Dispatch, hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah masih bertahan hingga April 2021 lalu. Pada bulan Mei 2021, mereka memutuskan untuk berpisah. Dispatch mempertanyakan klaim Choi Young Ah sebelumnya, sebagaimana aborsi dilakukan olehnya pada Juli 2020 sedangkan hubungan mereka masih berjalan dengan baik hingga 10 bulan kemudian.

Menurut sahabatnya, Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maaf karena ia tidak mau kehidupan pribadinya terekspos lebih jauh dan karena ia mencintai Choi Young Ah, ia berusaha untuk memahaminya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.