EventsFeatured

BLACKPINK Sampaikan Pidato Menyentuh Soal Perubahan Iklim

Anggota BLACKPINK menyampaikan pidato yang menyentuh soal perubahan iklim di acara ‘Dear Earth’.

Selain menampilkan lagu ‘Stay’, anggota BLACKPINK juga menjadi salah satu selebriti yang menyampaikan aspirasi mereka mengenai perubahan iklim di acara tersebut.

Jennie membuka pidato dengan mengatakan, “Hai, ini BLACKPINK, dan kami ingin berbagi pesan penting dengan kalian semua. Kami adalah generasi pertama yang tumbuh di era digital, dan itu membuat kami unik. Karena kita tumbuh terhubung satu sama lain melalui teknologi, kita memiliki banyak kesamaan di mana pun kita tinggal di bumi. Hari ini, kita terhubung sekali lagi karena kita menghadapi masalah umum yang terkait dengan waktu yang kita jalani.”

Jisoo melanjutkan, “Kita tumbuh di planet yang setiap hari sejak kita lahir, semakin sakit. Karena generasi kita juga yang paling terhubung, dan karena kita akan berada di lingkungan untuk menjadi saksi mata, maka kita harus lebih sadar akan krisis lingkungan ini.”

Rosé menambahkan, “Aku menyadari keseriusan masalah ini setelah memperhatikan jumlah sampah yang terkumpul di bumi setiap tahun.”

“Masalah ini menjadi sangat penting bagiku sejak menyadari betapa berbahayanya polusi udara,” ujar Lisa.

Jisoo kembali berkata, “Aku terbangun dengan masalah ini ketika aku melihat lapisan es yang mencair dengan cepat di kutub.”

Terakhir Jennie, “Bagiku, adalah ketika mendengar kerusakan hutan di Amazon.”

Kalian bisa menyaksikan pidato lengkap anggota BLACKPINK mengenai perubahan iklim melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

More in:Events

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.