Events

Audio Penampilan SECRET NUMBER Bermasalah, MBC Minta Maaf

Pihak MBC menyampaikan permintaan maaf mereka setelah audio dari video penampilan SECRET NUMBER bermasalah.

Sebelumnya MBC sempat menyiarkan konser ‘World is One 2021’ di mana SECRET NUMBER menampilkan dua lagu baru mereka yang berjudul ‘Fire Saturday’ dan ‘Dangerous in Love’.

Namun, saat SECRET NUMBER menampilkan lagu ‘Dangerous in Love’, para penggemar menyadari kalau audio pada video tersebut bermasalah sehingga penampilan mereka tidak bisa dinikmati dengan baik.

Setelah menuai banyak protes dari para penggemar, pihak MBC akhirnya menyampaikan permintaan maaf mereka di kolom komentar YouTube:

Terima kasih telah menonton konser ‘World is One 2021’.

Mengenai fakta bahwa beberapa bagian dari video penampilan Stray Kids, SECRET NUMBER, OMEGA X ditayangkan dalam format yang tidak lengkap atau beberapa masalah lain selama proses transmisi, kami dengan tulus meminta maaf kepada pemirsa dan artis.

Bagian dari video tersebut sedang dihapus dari konser ‘World is One 2021’. Kami saat ini sedang mengerjakan video klip untuk menunjukkan kepada kalian penampilan mereka tanpa masalah, jadi kami meminta pengertian kalian semua,” ungkap pihak MBC. (www.kpopchart.net)

More in:Events

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.