EventsFeatured

ASTRO Dituding Jiplak Panggung ARASHI, ‘TMA 2021’ Klarifikasi dan Minta Maaf

Pihak ‘The Fact Music Awards 2021’ akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait isu plagiarisme yang menimpa boy group ASTRO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penampilan solo Moonbin pada panggung ‘The Fact Music Awards 2021’ menuai banyak kritikan karena dianggap mirip dengan desain panggung ARASHI pada konser ‘ARASHI LIVE TOUR 2017-2018 UNTITLED’.

Setelah menuai banyak kontroversi, pihak penyelenggara ‘The Fact Music Awards 2021’ akhirnya merilis pernyataan resmi mereka:

“Halo, ini komite penyelenggara ‘The Fact Music Awards 2021’.

Selama penampilan ASTRO di panggung ‘The Fact Music Awards 2021’ pada 2 Oktober, beberapa orang menyebut bahwa penampilan solo Moonbin sebagian mirip dengan penampilan masa lalu dari grup Jepang, ARASHI.

Menurut konfirmasi dari komite penyelenggara, panggung tersebut direncanakan oleh tim dari Box Media yang berperan dalam memproduksi dan mengarahkan acara penghargaan dan mengajukan kepada artis dalam rangka untuk menonjolkan karisma Moonbin. Itu jelas kesalahan dari tim produksi karena gagal dalam mengkonfirmasi informasi terkait selama proses perencanaan konsep.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah menimpa ASTRO dan penggemarnya.

Komite penyelenggara The Fact Music Award dan rumah produksi Box Media merasa bertanggung jawab atas kesalahan tersebut dan akan mengecek semua bagian dalam proses produksi di masa mendatang dengan lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Sekali lagi, kami minta maaf atas masalah yang telah ditimbulkan,” tulis pihak penyelenggara ‘The Fact Music Awards 2021’. (www.kpopchart.net)

More in:Events

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.