FeaturedIdol & Celeb

Arin Oh My Girl Ungkap Pendapatnya Soal Soobin TXT

Arin Oh My Girl mengungkapkan pendapatnya soal Soobin TXT yang menjadi pasangan MC di program ‘Music Bank’.

Seperti yang penggemar ketahui, Soobin dan Arin telah mengakhiri posisi mereka sebagai MC di program ‘Music Bank’ pada hari Jumat (01/10) lalu.

Setelah mengucapkan salam perpisahan kepada para pemirsa ‘Music Bank’, melalui akun Instagram Arin kembali mengunggah fotonya bersama Soobin.

View this post on Instagram

A post shared by Arin (@ye._.vely618)

Seraya mengunggah foto tersebut, Arin menuliskan, “Terima kasih banyak karena sudah memberikan banyak cinta kepada MC Akong selama 1 tahun dan 2 bulan yang singkat. Aku tiba-tiba teringat saat kami pertama kali mulai sebagai MC Akong. Kami masih punya banyak kekurangan di berbagai aspek, tapi terima kasih banyak karena sudah mendukung kami dan memberikan kami banyak cinta. Aku telah bersenang-senang dan merasa sangat bahagia. Terima kasih untuk segalanya.”

Tak lama setelah mengunggah postingan tersebut, Arin juga menggelar siaran langsung untuk menyapa penggemarnya di V LIVE.

Ketika siaran berlangsung, Arin juga sempat membahas tentang Soobin dan mengatakan, “Aku benar-benar berpikir bahwa Soobin seperti seorang adik kecil yang hebat dan baik hati.”

Sementara itu, posisi keduanya akan digantikan oleh Jang Wonyoung dan Sunghoon ENHYPEN mulai minggu depan. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.