FeaturedNews

Aktor Berinisial K Ini Diduga Paksa Mantan Pacarnya Aborsi dan Janji Palsu Untuk Menikah

Baru-baru ini, seorang netizen (selanjutnya disebut sebagai A) mengaku menjadi korban dari sikap buruk seorang aktor yang sedang naik daun berinisial K.

Melalui forum komunitas ternama, A mengatakan bahwa dirinya merupakan mantan pacar dari Aktor K, yang mana hubungan mereka telah berakhir 4 bulan lalu.

A menuturkan bahwa Ia sempat hamil setelah sekali melakukan hubungan badan tanpa proteksi dengan aktor K. A yang didiagnosis lemah secara fisik untuk hamil, berkeinginan untuk menjaga anak yang Ia kandung.

Namun, aktor K memiliki pikiran yang berbanding terbalik dengan A dengan mengatakan, “Jika kau melahirkan sekarang, aku harus membayar denda 900 juta Won, aku tak punya uang sebanyak itu sekarang. Bagaimana jika kamu juga membahayakan orang tuaku? Ayo kita tinggal bersama tahun depan”, yang mana sebagai dalih aktor K agar A melakukan aborsi.

Sikap aktor K berubah setelah A melakukan aborsi. Aktor K hanya memberikan 2 juta Won untuk aborsi. Saat A mengirimkan bukti biaya pembayaran aborsi, aktor K mengatakan bahwa A sengaja membuatnya merasa bersalah, Ia juga membesar-besarkan masalah kecil dan mengancam A.

Melalui artikel tersebut, A memberikan sedikit petunjuk bahwa Ia tertawa saat aktor K dikritik karena berteriak di program televisi. A juga mengatakan bahwa sikap asli K sangat buruk dan dingin, berbeda jauh dari imej di layar kaca, “Ia sering menggunjingkan senior, rekan, sutradara dan semua orang disekitarnya”, tukas A.

A menambahkan bahwa aktor K memutuskan hubungan dengannya melalui panggilan telepon, dengan alasan keuangan dan popularitasnya dapat rusak karena hubungan mereka. A juga tak ingin mengunggah foto-foto aktor K yang Ia miliki karena dapat membuatnya terjerat masalah hukum. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.