FeaturedIdol & Celeb

Agensi Tanggapi Rumor Perselingkuhan Meiqi WJSN Dengan Produser Asal Tiongkok

Agensi baru-baru ini menanggapi rumor perselingkuhan yang melibatkan nama Meiqi WJSN.

Sebelumnya Meiqi sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan produser Chen Ling Tao, setelah keduanya sama-sama membintangi ‘Produce Camp 101’.

Mantan kekasihnya kemudian buka suara dan menyatakan bahwa ia baru tahu kalau Chen Ling Tao telah berselingkuh darinya pada bulan Juli lalu. Ia juga mengatakan bahwa Chen Ling Tao telah berselingkuh dengan Meiqi dan keduanya sempat bertemu di hotel.

Setelah mengetahui bahwa Chen Ling Tao berselingkuh darinya, keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi YueHua Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi mereka. Dalam pernyataan resmi tersebut agensi YueHua Entertainment menyatakan bahwa Meiqi tidak tahu apa-apa soal kehidupan pribadi Chen Ling Tao dan menegaskan bahwa Meiqi tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun.

Seperti yang mereka tuliskan dalam pernyataan resminya:

“Baru-baru ini, beberapa netizen telah menyebarkan rumor di berbagai platform internet tentang artis kami Meng Meiqi, mengklaim bahwa dia ‘secara sadar memulai hubungan dengan seseorang yang sudah menjalin hubungan lain’. Mereka menyebarkan rumor dan spekulasi jahat untuk merusak reputasi Meng Meiqi, menyebabkan kerusakan signifikan pada artis kami. Kami dengan serius membuat pernyataan berikut:

  1. Artis kami Meng Meiqi tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi Chen Ling Tao, dan tidak pernah mengganggu hubungan orang lain;
  2. Rekaman percakapan yang tersebar di internet hanyalah screenshot dari satu pihak. Meng Meiqi saat ini masih lajang.

Kami mengecam keras netizen yang memutarbalikkan fakta dengan menyebarkan rumor palsu. Kami berhak mengambil tindakan hukum. Kami berharap semua orang fokus pada penampilan dan karya artis kami. Jangan percaya pada rumor, jangan menyebarkan rumor, dan berhenti memposting informasi palsu. Mari ciptakan lingkungan yang sehat untuk internet dan sebarkan energi positif,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.