TV Programs

Aegyo Dita SECRET NUMBER Sukses Bikin WOODZ Meleyot di Program ‘Time Out’

Program variety show ‘Time Out’ akhirnya telah menayangkan episode pertamanya.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya Dita SECRET NUMBER telah dikonfirmasi akan menjadi MC di program ‘Time Out’ bersama MC terkenal di Korea Selatan, Kim Gura, kemudian mantan pembawa berita KBS, Kim Minjung, serta idol dan penyanyi solo WOODZ.

Pada 10 Oktober pukul 19.00 KST lalu, program ‘Time Out’ akhirnya menayangkan episode pertama mereka di saluran STATV.

Dalam episode pertama ini, Dita mengaku mempelajari bahasa Korea dengan menonton drama. Kim Gura lalu bertanya apakah ada dialog drama yang masih ia ingat dan Dita langsung mengiyakan.

Ketika mereka meminta Dita untuk memperagakan dialog tersebut, ia mengaku membutuhkan pasangan untuk memperagakannya dan para MC pun menunjuk WOODZ yang ada di sampingnya.

Dita lalu memperagakan salah satu percakapan dari karakter drama populer ‘Descendants of the Sun’. WOODZ memulainya dengan berkata, “Ngomong-ngomong soal pengambilan darah, apa golongan darahmu?” yang langsung dijawab oleh Dita, “Tipemu?”.

WOODZ kembali melanjutkan, “Coba sekali lagi,” dan Dita menjawab, “Tipe cantik?”. WOODZ kembali berkata, “Sekali lagi,” dan Dita langsung mengeluarkan aegyo dengan berkata, “Boneka?” yang langsung disambut teriakan heboh para MC dan membuat WOODZ tersipu malu.

Sementara itu, saat ini Dita tengah mempersiapkan comeback bersama SECRET NUMBER dengan single ‘Fire Saturday’ yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.