FeaturedIdol & Celeb

Yuju Resmi Bergabung di Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment

Salah satu mantan personel GFRIEND, Yuju telah resmi bergabung dengan agensi KONNECT Entertainment.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak agensi KONNECT Entertainment melalui pernyataan resmi yang mereka rilis pada pagi hari Rabu (01/09).

Mereka mengumumkan, “Kami baru-baru ini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang punya vokal unik dan powerful. Ia telah membuktikan potensi tidak terbatas dirinya sebagai seorang artis dan kami secara aktif akan memberikan dukungan kepadanya dengan keahlian kami, mengoptimalkan manajemen sehingga ia dapat mengekspresikan dirinya dengan maksimal.”

Melalui agensi barunya, Yuju mengatakan, “Aku merasa aman bekerja sama dengan KONNECT Entertainment, yang telah menunjukkan kepadaku energi baik mereka dan rasa hormat yang tulus. Aku ingin menyapa publik melalui cara yang baru dengan imej yang jujur dan beragam jenis musik.”

KONNECT Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh Kang Daniel, salah satu mantan personel Wanna One. Setelah menjadi agensi tunggal bagi Kang Daniel, kini KONNECT Entertainment mulai melebarkan sayapnya dan telah memasukkan beberapa artis lain seperti CL dan Chancellor.

Selain Yuju, Yerin sebelumnya telah bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency dan Sowon bergabung dengan IOK Company sebagai aktris dengan nama Kim So Jung. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.